SELEBRITI

Desainer Beri Bocoran Busana Pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sabtu, 20 Maret 2021 09:12

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (credit: instagram.com/attahalilintar)

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera melangsungkan pernikahan. Tampaknya segala persiapan menuju hari H sudah hampir selesai, termasuk untuk busana pengantin yang akan dikenakan.

Rakesh selaku desainer busana pengantin Atta dan Aurel mengatakan, nantinya busana yang dikenakan Atta Halilintar akan dibalut dengan jahitan benang emas. Namun ia tak bisa menyebutkan berapa biaya pembuatan baju pengantin Atta.

"Saya juga bingung ya, karena biasanya nominal didapatkan dari harga produknya berapanya karena baju bahan produk yang dibuat untuk Atta itu nggak ada budgetnya, tidak ada harganya karena kita belum pernah buat itu sebelumnya," ungkap Rakesh saat ditemui di Shangrilla Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (17/3).

1. Pengalaman Pertama

Bagi Rakesh, pesanan baju pengantin Atta Halilintar ini merupakan hal yang istimewa. Apalagi selama ini belum pernah ada kliennya yang meminta desain semewah Atta.

"Jadi saya sebagai desainer juga bingung dengan karya tersebut, dengan waktu yang diberikan itu dihargakan berapa ya aku juga masih bertanya-tanya karena sampai sekarang belum ada tamu yang bisa request seheboh ini," lanjutnya.

2. Model Busana Pengantin

Sayangnya Rakesh tak mau membocorkan akan seperti apa bentuk pasti dari busana pengantin tersebut. Pastinya baju pengantin yang bakal dikenakan Atta Halilintar bernuansa tradisional tapi mewah.

"Pastinya something spesial, karena itu Atta nggak mungkin kita kasih yang santai kita benar-benar serius dan lebih dari yang lain. Berupa jas dengan nuansa kayak twist jas between kap, di tengah jadi kayak membuat dia tradisional mewah," ujarnya.

3. 3 Minggu Pengerjaan

Selain itu, untuk pembuatan busana tersebut Rakesh hanya menghabiskan waktu selama tiga minggu saja.

"Tiga minggu dengan kerja nonstop, tiap hari kerja kita buat karena bahan dengan rajutan benang emasnya," pungkasnya.

Well, kita doakan yang terbaik aja deh ya buat rangkaian acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Jangan lupa juga untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING