Devano Danendra Sebut Steffi Zamora Bukan Mantan Tapi Adik Kakak

Senin, 15 Januari 2018 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Devano Danendra Sebut Steffi Zamora Bukan Mantan Tapi Adik Kakak Devano Danendra cr: instagram.com/devdanendra

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu beredar video bintang muda Devano Danendra tengah berciuman dengan Jennifer Coppen di mobil. Di sisi lain, publik selama ini melihat Devano cukup dekat dengan aktris Steffi Zamora. Lantas seperti apa sebenarnya hubungan mereka? 

"Stefi itu bukan mantan, cuma adek kakak gitu. Jadi saling jaga aje," tutur Devano di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Hal yang hampir sama diungkapkan oleh Devano ketika ditanya soal Jennifer yang ia cium. Menurutnya sosok yang lebih tua darinya tersebut ia anggap sebagai kakak.

Devano Danendra menganggap hubungannya dengan Steffi Zamora sebagai adik kakak. Begitu juga dengan Jennifer Coppen. cr: instagram.com/devdanendraDevano Danendra menganggap hubungannya dengan Steffi Zamora sebagai adik kakak. Begitu juga dengan Jennifer Coppen. cr: instagram.com/devdanendra

"Nggak. Karena itu (dengan Jennifer) bukan pacaran, cuma main doang, bercandaan doang. Dia tuh sudah aku anggap kakak sendiri. Dia juga sering aku ajak ke rumah rame-rame," tuturnya. 

Devano yang merupakan putra penyanyi Iis Dahlia saat ini tengah merintis karir di dunia entertainment. Ia tidak mengetahui siapa sebenarnya yang menyebarkan video ciuman tersebut.

Walau kini menghadapi skandal, Devano tidak mundur untuk berkarir di dunia hiburan dan siap meluncurkan album dan main film. Sementara terkait fansnya sekarang, Devano merasa mereka bakal mengerti keadaannya. 

"Aku sih nggak bilang apa-apa. Cuma minta maaf doang buat klarifikasi (soal ciuman). Mereka pasti mengertilah dengan keadaan aku," tandasnya. 

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING