Devi Nurmayanti Akui Hanya Dua Bulan Dinafkahi Khrisna Mukti

Selasa, 19 Mei 2015 07:50 Penulis: Helmi Romadhon
Devi Nurmayanti Akui Hanya Dua Bulan Dinafkahi Khrisna Mukti Devi & Khrisna Mukti © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Jika biasanya menjadi istri anggota DPR akan hidup sejahtera, namun rupanya berbeda dengan Devi Nurmayanti, istri dari pesinetron yang kini menjadi anggota DPR, Khrisna Mukti. Sebab, Devi mengaku sejak menikah dengan pemain pesinetron Aku Ingin Pulang ini, ia tidak diberikan nafkah.

"Waktu itu pernah (dikasih) satu juta sebulan, tapi cuma dua bulan. Itu juga karena inisiatif aku sendiri. Aku tanya ke mas Khrisna. Aku dikasih bulan Juli Agustus," tutur Devi, saat ditemui di bilangan Pancoran Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Bukan hanya tak memberikan nafkah, Devi juga mengaku Khrisna tak pernah pulang ke rumahnya di bilangan Depok, Jawa Barat. Hal itu juga lah yang membuat Devi mantap untuk menceraikan Khrisna.

Devi Nurmayanti mengaku Khrisna Mukti hanya menafkahi dirinya selama dua bulan © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi		Devi Nurmayanti mengaku Khrisna Mukti hanya menafkahi dirinya selama dua bulan © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Waktu itu pernah datang ke rumah abis lebaran, itu juga jam 10 malam. Di situ aku belum ada masalah dengan mas Khrisna," jelasnya lagi.

Sementara itu, kuasa hukum Devi, Afdal Zikri juga menyayangkan kejadian ini. Ia tak menyangka jika seorang Khrisna yang bekerja sebagai public figure sekaligus anggota DPR tidak bisa menafkahi anak dan istrinya.

"Tuh bisa bayangkan gak, suami di DPR tapi istrinya kerja malam hari untuk menghidupi anaknya," pungkas Afdal. Well, kita doakan saja semoga masalah ini cepat selesai ya. :(

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING