Dewi Perssik Bebas, Radja Siapkan 'Kereta Kencana'

Sabtu, 12 April 2014 06:31 Penulis: Ahmat Effendi
Dewi Perssik Bebas, Radja Siapkan 'Kereta Kencana' Dewi Perssik, Ian dan Moldy ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai teman, dua punggawa band Radja, Ian Kasela dan Moldy meluangkan waktu untuk membesuk Dewi Perssik alias Depe yang saat ini masih menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Depe dijadwalkan akan menghirup udara bebas pada 13 Mei 2014 mendatang. Untuk ini, Ian Kasela pun siap memberikan kejutan kepada pedangdut goyang gergaji itu.

Radja basa-basi dengan berkata mempersiapkan kereta kencana begitu Dewi Perssik keluar dari penjara.Radja basa-basi dengan berkata mempersiapkan kereta kencana begitu Dewi Perssik keluar dari penjara.

"Keluar tanggal 13 Mei. Kita lagi hunting kereta kencana untuk sang Cinderella kita," seloroh Ian di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (11/04).

Bersama Radja, Ian berencana akan mengerjakan project bersama Depe. Namun untuk detail dari project tersebut, vokalis Radja ini belum mau membeberkan. Namun ia mengatakan bahwa itu adalah sebuah kado kejutan untuk Depe.

"Setelah dari sini kami mau kasih kado buat Dewi. Tapi masih rahasia. Yang penting, kami di sini ingin memberikan support kepada Depe," tukasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING