Dewi Sandra Akui Dirinya Tomboi dan Malas ke Salon

Jum'at, 30 Oktober 2015 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dewi Sandra Akui Dirinya Tomboi dan Malas ke Salon Dewi Sandra © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Peralatan make up adalah salah satu hal yang wajib dibawa ke mana-mana oleh para wanita, terutama mereka yang berprofesi sebagai publik figur. Hal itu juga dilakukan oleh Dewi Sandra, si cantik yang ternyata sudah bisa make up sejak usia 12 tahun.

"Umur saya 35 tahun, saya menggunakan make up sejak 12 tahun. Begitu banyak make up yang digunakan, akhirnya tahu mana saja yang bisa digunakan dan cocok," ujar Dewi ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (30/10).

Harus diakui jika di usianya yang kini menginjak 35, istri dari Agus Rahman ini masih terlihat sangat cantik dan muda. Meskipun begitu, seperti wanita lain pada umumnya, penuaan adalah hal yang sangat ia takuti dan hindari sebisa mungkin.

"Kulit keriput, penuaan dini, adalah salah satu hal yang sangat menakutkan bagi wanita. Tapi dengan pemilihan produk yang tepat, semua masalah kulit bisa teratasi," sambungnya singkat.

Dewi punya cara atasi penuaan dini © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaDewi punya cara atasi penuaan dini © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Dewi mengaku jika mata adalah bagian wajah yang paling ia perhatikan ketimbang lainnya. Uniknya, pemeran sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini ternyata sosok yang sangat malas untuk nyalon.

"Saya orang yang paling males ke salon. Di balik balutan busana ini, saya adalah cewek yang tomboi. Saya orangnya suka yang minimalis, cepat praktis. Saya jarang sekali ke salon," pungkas Dewi.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING