Nikmati Indahnya Alam, Dewi Sandra Ingin Jelajahi Indonesia

Jum'at, 16 Oktober 2015 04:15 Penulis: Risang Sudrajad
Nikmati Indahnya Alam, Dewi Sandra Ingin Jelajahi Indonesia Dewi Sandra © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, Indonesia sangatlah luar biasa dengan keindahan alamnya. Hal itu pula yang membuat banyak wisatawan dunia selalu ingin mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia.

Keindahan Indonesia nyatanya tak hanya memikat para wisatawan luar negeri saja. Banyak juga para selebritis tanah air yang selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi berbagai tempat eksotis di Indonesia. Salah satunya adalah Dewi Sandra.

Penyanyi cantik ini bahkan mempunyai keinginan untuk menjelajahi alam Indonesia suatu hari nanti. Dewi Sandra rupanya benar-benar penasaran dengan apa yang dimiliki oleh Indonesia mulai dari barat hingga ke sebelah timur negeri.

Dewi Sandra ingin jelajahi Indonesia © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDewi Sandra ingin jelajahi Indonesia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Masih terlalu banyak pesona kecantikan dan daerah yang belum dijelajahi. Bahkan impian saya bisa backpacker seluruh Indonesia. Tapi tidak yang mau mewah pakai pesawat, nginep di hotel mewah, justru itu nggak seru. Pengennya naik kereta, kita bertemu dengan warga yang di situ biar bisa liat warganya dan alamnya seperti itu," ujar Dewi Sandra saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (12/10/2015).

Dewi Sandra juga sangat menyayangkan bila saat ini banyak orang belum sadar akan kekayaan alam yang dimiliki oleh Indonesia. Apalagi mengetahui dan merawat kekayaan alam Indonesia juga merupakan salah satu wujud bangga akan negara sendiri yang selama ini kita tinggali.

"Kita harus mencintai apa yang kita miliki. Saat ini mulai ada sedikit perubahan, bahwa dengan teman yang suka lari marathon atau apa kita bisa mencintai apa yang kita miliki dari pada ke luar ngeri terus. Lebih baik juga orang Indonesia mencintai tanah dan bangsa yang kita tinggali di mana kita mendapatkan rezeki, mencintai produk dan barang lokal," pungkasnya.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING