Main Bareng Dewi Sandra di 'AIR MATA SURGA', Morgan Oey: Seru!

Kamis, 15 Oktober 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Main Bareng Dewi Sandra di 'AIR MATA SURGA', Morgan Oey: Seru! Morgan Oey - Dewi Sandra/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Eks personel SMASH, Morgan Oey, kini sedang kecanduan berakting di film layar. Dua film yang pernah ia bintangi, semuanya adalah drama religi. Meski beragama non Muslim, ia selalu kebagian tawaran untuk bermain di dalam genre ini.

Setelah ASSALAMUALAIKUM, BEIJING tahun lalu, Morgan kini bermain dalam drama religi besutan Hestu Saputra, AIR MATA SURGA. Dirinya menjelma menjadi anak pesantren bernama Hamzah yang jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri, Fisha (Dewi Sandra).

Morgan sangat bahagia bisa berakting bersama Dewi. Menurutnya, wanita 35 tahun itu adalah pribadi yang sangat menyenangkan. "Seru! Tahu sendiri kan mbak Dewi itu orangnya gimana yang fun. Jadi di set itu kita seru, udah kayak main-main, terus cast-cast yang lain juga seru, bertukar ilmu di lokasi," tuturnya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Main bareng Dewi Sandra, Morgan Oey lupakan nervous/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaMain bareng Dewi Sandra, Morgan Oey lupakan nervous/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Ia makin nyaman karena sang sutradara juga memberikan kebebasan kepada para pemain untuk mengeksplor kemampuan masing-masing. "Kebetulan mas Hestu, sutradaranya, masih anak muda banget, ya. Jadi kita nggak ada beban di lokasi syuting. Beliau kasih kita kebebasan asal tetap di koridor yang beliau inginkan," tambahnya.

Saking serunya beradu akting dengan Dewi Sandra, Morgan pun sampai melupakan ketegangannya di lokasi syuting. Jadi lelaki asal Singkawang ini pun bisa menjalin chemistry yang pas dengan Dewi.

"Gemeter sih nggak, bener-bener fun. Pas reading itu kita kan dituntut untuk bisa kasih chemistry yang luar biasa. Jadi kasih yang terbaik, maksimal, dan profesional. Dan semuanya fun," tutupnya lelaki 25 tahun ini.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING