Di Instagram Mewah, Syahrini Sebenarnya Jalan Kaki di Eropa

Jum'at, 07 Agustus 2015 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Di Instagram Mewah, Syahrini Sebenarnya Jalan Kaki di Eropa Syahrini ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Artis cantik Syahrini kerap melakukan perjalanan ke luar negeri, dan baru-baru ini berkeliling Eropa saat ulang tahun yang ke-33. Dalam postingan-postingan di instagramnya, bintang cantik ini biasanya berbagi momen-momen glamor dan mewah. 

Hal itu lantas kerap menjadi sorotan haters yang tidak menyukai pelantun tembang Sesuatu ini. Namun di balik semua kemewahan yang ditampilkan Syahrini, banyak yang tidak tahu ia bekerja cukup keras.

Syahrini menabung 25% dari pendapatannya bernyanyi untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri. Selain itu meski ia kerap mengupload foto dengan jet pribadi dan supercar, namun di berbagai negara tersebut Syahrini malah sering jalan kaki.

Walau terlihat mewah, Syahrini cukup mandiri dan sering jalan kaki di Eropa. ©instagram SyahriniWalau terlihat mewah, Syahrini cukup mandiri dan sering jalan kaki di Eropa. ©instagram Syahrini

"Nggak juga. Aku mewah, kadang aku combine di IG jadi kelihatan mewah. Begitu diposting jadi yang cetar, jalan juga jalan kaki. Di sana aku mandiri," ucap Syahrini di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Mengenai haters yang selalu melihatnya dengan pandangan buruk, Syahrini terbilang cukup santai. Selama ini Syahrini memang salah satu artis yang berpendapat haters sebenarnya adalah penggemar sejati.

"Haters is a true lovers. Bagaimana caranya aku bisa profesional," kata Syahrini.

Syahrini sendiri sempat bertemu sahabatnya Dash Berlin ketika berkunjung ke Eropa. Selain itu ia sempat berniat kembali bertemu sosialita dunia Paris Hilton, namun sayang waktu tidak memungkinkan.

"Tadinya aku mau ketemu Paris Hilton di Ibiza dia kan nge-DJ, hanya saja waktunya dia padat banget, nggak jadi ketemu. Kalo Dash ketemu di Amsterdam, pas landing dia jemput. Dia dua Minggu lagi mau ke sini," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING