SELEBRITI

Di Rumah Aja Selama Masa Pandemi, Kartika Putri dan Habib Usman Ngaku Lebih Bahagia

Selasa, 16 Juni 2020 22:31

Kartika Putri - Habib Usman ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebiasaan baru atau yang lebih sering disebut new normal kini sudah mulai dirasakan oleh publik Indonesia. Sejak diberlakukannya new normal ini, beberapa orang pun sudah mulai kembali melakukan aktivitas mereka di luar rumah, seperti pasangan Kartika Putri dan Habib Usman.

Belum lama ini, Kartika Putri mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka keluar rumah sejak masa PSBB sampai new normal.

"Sebenernya baru ini ya keluar rumah setelah ini, karena udah new normal tapi juga masih menjaga banget gitu menggunakan masker, terus bawa hand sanitizer ke mana-mana karena aku punya anak bayi gitu," kata Kartika Putri saat ditemui di gedung Trans TV, Selasa (16/6/2020).

1. Perubahan Pola Hidup

Selama masa pandemi, Kartika Putri dan keluarga memang tak pernah pergi dari rumah. Tak ayal, banyak perubahan yang terjadi kepada mereka, terutama pola hidup.

"Berubah banget ya tapi ada positifnya ya. Kita ambil positifnya aja," ujar Kartika Putri.

"Positifnya adalah kita bisa kebersamaan di rumah, banyak hal yang kita kerjain sama anak-anak dan sebagainya," sambung Habib Usman.

2. Lebih Happy

Berada di rumah selama berbulan-bulan ternyata banyak hikmah yang bisa diambil oleh Kartika Putri dan Habib Usman. Kini mereka jadi lebih punya banyak waktu dengan keluarga, terutama dengan anak.

"Dan lebih happy-happy aja. karena kita berusaha ngebawa semuanya udah keadaannya begini kita manfaatin positifnya aja. Banyak, akhirnya milik anak-anak sepenuhnya. Milik kita sepenuhnya di rumah. Lebih happy aja sih," tutur Kartika.


REKOMENDASI
TRENDING