SELEBRITI

8 Potret Kedekatan Kartika Putri dengan Putri Sambungnya yang Beranjak Remaja, Akrab Seperti Sahabat

Kamis, 14 Mei 2020 12:44 Penulis: Puput Saputro

Syarifah Syahra Tusalwa dan Kartika Putri (credit: instagram @syarifahsyahratusalwa)

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri yang memutuskan berhijrah akhirnya perlahan-lahan juga mulai menarik diri dari dunia hiburan. Meski begitu, Kartika Putri tidak sepenuhnya menghilang dari sorotan.

Setelah menikah, Kartika Putri mempunyai 3 anak sambung dari pernikahan Habib Usman dengan istri terdahulu. Sementara, dari pernikahannya dengan Habib Usman, Kartika melahirkan seorang bayi perempuan. Selain itu, Kartika juga telah mengangkat seorang anak, bernama Arjuna.

Meski begitu, nyatanya kasih sayang yang diberikan Kartika Putri pada anak-anaknya itu tidak ada yang berbeda. Malahan, dengan anak pertama Habib Usman yang bernama Syarifah Syahra Tusalwa, Kartika bisa begitu dekat layaknya ibu sekaligus sahabat.

Seperti apa potret kedekatan Kartika Putri dan Syarifah Syahra Tusalwa? Berikut beberapa potretnya.

 

1. Disebut Punya Wajah Mirip

Meski terbilang jarang, tapi beberapa kali baik Kartika Putri Maupun Syarifah beberapa kali membagikan potret mereka bersama. Potret yang dibagikan lewat postingan instagram itu sering mendapatkan perhatian dari netizen. Beberapa netizen melayangkan komentar, menyebut bahwa keduanya punya kemiripan. Bagaimana menurut KLovers?

2. Dekat Seperti Sahabat

Syarifah atau yang sering disapa Ipeh saat ini sudah beranjak remaja. Di usianya kini, sama seperti kebanyakan remaja putri yang sedang senang-senangnya bergaul dan berteman. Nah, beruntungnya Kartika Putri adalah sosok yang pandai menempatkan diri. Jadi, bagi Syarifah Kartika bisa seperti ibu sekaligus teman atau sahabat.

3. Kerap Menghabiskan Waktu Bersama

Layaknya sahabat, ibu dan anak ini kerap menghabiskan waktu bersama. Bersama anggota keluarga lainnya, Kartika dan Syarifah sering menikmati momen kebersamaan. Tapi, meski pergi bersama dengan keluarga, tetap ada saatnya di mana ibu dan anak ini menghabiskan momen berdua.

4. Bermain Makeup

Ternyata, di rumah sepasang ibu dan anak ini juga sering menghabiskan waktu berdua dengan seru. Seperti di postingan instagram Kartika Putri ini, tampak wajah Syarifah yang telah dirias dengan lucu oleh sang ibu. Di kolom caption, Kartika menceritakan detail kejadian di balik foto yang lucu itu. Selain lucu, cerita dari Kartika juga mengisyaratkan kedekatan di antara keduanya.

5. Akrab dengan Teman-Teman Anak

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kalau Kartika Putri adalah sosok ibu yang pandai menempatkan diri. Buktinya, selain dekat dengan sang anak, Kartika ternyata juga bisa akrab dengan teman-teman dari Syarifah. Ibu idaman, nih.

6. Memberi Kejutan Ulang Tahun

Momen ulang tahun Syarifah beberapa lalu juga menunjukkan kedekatannya dengan Kartika Putri dan anggota keluarganya yang lain. Menurut, sebuah sumber Kartika merupakan salah satu orang yang merencanakan pesta kejutan untuk Syarifah. Tidak sampai di situ, suasana pesta ulang tahun itupun semakin menyenangkan dengan kehadiran teman-teman Syarifah.

7. Menghadiri Pengajian Bersama

Tidak hanya bersama untuk hal-hal menyenangkan, Kartika Putri dan Syarifah juga kerap menghabiskan waktu bersama dalam momen yang serius. Misalnya, seperti di potret ini saat keduanya sedang menghadiri pengajian. Terlihat jelas, dari sorot matanya Syarifah dan Kartika yang duduk bersebelahan benar-benar sedang fokus menyimak materi yang disampaikan di pengajian itu.

8. Saling Menyayangi

Kedekatan antara Kartika Putri dan Syarifah terlihat seperti hubungan ibu dan anak pada umumnya. Selain, banyak menghabiskan momen bersama, keduanya juga terlihat sangat saling menyayangi. Bisa dilihat dari foto ini, betapa erat Syarifah mencium sosok yang dia panggil bunda itu.

Nah itulah di antaranya 8 potret kedekatan antara Kartika Putri dan putri sambungnya, Syarifah Syahra Tusalwa. Kedekatan ibu dan anak ini terlihat begitu sangat hangat, semoga bisa jadi inspirasi bagi KLovers untuk menjalin hubungan yang tidak kalah dekat dengan keluarga dan saudara, ya.


REKOMENDASI
TRENDING