SELEBRITI

Diajak Balikan Billy Syahputra, Elvia Cerolline: Kawinin Gue Aja

Senin, 08 Agustus 2022 17:28

Elvia Carolline dan Billy Syahputra (credit: instagram.com @bilsky.fc/@elviacerolline)

Kapanlagi.com - Meski sudah putus, hubungan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline tetap baik-baik saja. Keduanya juga sering terlihat syuting bareng di berbagai acara televisi. Walau begitu Elvia Cerolline tetap merasa deg-degan saat bertemu sang mantan.

“Seru sih kaya lebih akrab, kayak nggak ada apa-apa gitu loh, kayak teman, keluarga gitu. Cuma deg-degan aja. Aduh ketemu mantan nih yang nggak jadi nikah jadi deg-degan,” ujar Elvia Cerolline saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Selalu Berhubungan Baik dengan Mantan

Ia juga mengatakan selalu berusaha berhubungan baik dengan semua mantannya termasuk Billy Syahputra.

“Kalau sama mantan biasa aja sih. Aku nggak pernah berantem sama mantan, jadi teman, sama keluarga mantan juga baik-baik,” ucap Elvia Cerolline.

2. Diajak Balikan Billy Syahputra

Berbicara tentang hubungan dengan mantan, Elvia Cerolline juga tak masalah jika harus balikan lagi dengan mantan. Tapi dirinya ingin langsung dinikahi bukan untuk pacaran lagi.

“Kalau misalnya (mantan) mau balikan aku bilang tapi nikah aja nggak mau pacaran lagi itu baru mau, kalau pacaran lagi nggak,” paparnya.

Entah bercanda atau tidak, rupanya Billy Syahputra juga sempat mengajak balikan Elvia Cerolline. Ia pun mengatakan hal tersebut kepada Billy Syahputra.

“Tadi barusan (Billy) ngomong gitu. Kalau mau balikan, kawinin gue aja aku bilang gitu. (Respon Billy) ketawa aja bercanda-canda,” kata Elvia Cerolline.

3. Puji Billy Syahputra

Melihat perubahan Billy Syahputra, Elvia Cerolline pun sempat memberikan pujian. Menurutnya Billy Syahputra saat ini lebih ganteng dan berat badannya yang semakin ideal.

“Cakepan dia, badannya makin jadi terus fresh, nggak terlalu besar, nggak terlalu kecil, pas,” ungkap Elvia Cerolline.

4. Kenangan Terindah

Meski sudah lama berpisah ternyata masih banyak kenangan yang melekat bagi Elvia Cerolline.

“Banyak (kenangan terindah), kan setiap tahun biasanya jalan-jalan bareng ke luar negeri, sekarang nggak bisa kemana-mana, terus ya paling becanda-canda lagi, jalan-jalan lagi yuk,” pungkasnya.

(kpl/rhm/nda)

REKOMENDASI
TRENDING