Diana Limbong Pasrah Dengan Keputusan Sandy Tumiwa

Minggu, 12 Maret 2017 22:15 Penulis: Helmi Romadhon
Diana Limbong Pasrah Dengan Keputusan Sandy Tumiwa Sandy Tumiwa & Diana Limbong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keputusan Sandy Tumiwa untuk bercerai, sama sekali tak disangka oleh wanita yang dinikahinya tahun 2015 lalu, Diana Limbong. Terlebih, Diana mengungkapkan bahwa hubungannya dengan pria 35 tahun itu sempat membaik.

Permasalahan yang membuat Sandy untuk mengakhiri pernikahannya dengan Diana pun masih menjadi misteri. Bahkan Diana sampai detik ini pun masih belum mengetahuinya, karena belum ada komunikasi antara keduanya.

"Gak ada komunikasi. Karena kan katanya dia lagi keliling lagi wisata religi lah gitu. Ya sudah sih, kalau saya menghargai keputusan dia aja. Selama dia gak konfirmasi untuk alasan ini itunya saya ya sudah sih. Karena saya tahu mas Sandy, sekarang ngomong A besok ngomong B," kata Diana saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (12/3).

Diana Limbong hanya bisa pasrah dengan keputusan Sandy Tumiwa © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDiana Limbong hanya bisa pasrah dengan keputusan Sandy Tumiwa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Sebelum mas Sandy buka statement di media, saya berpikir setiap permasalahan bisa kita selesaikan. Setelah keputusan yang dia ambil kemarin, ya itu keputusan yang mutlak yang sudah gak bisa diganggu gugat. Artinya sudah tidak ada yang bisa diperbaiki lagi," lanjutnya.

Namun jika memang keputusan Sandy sudah benar-benar bulat, Diana hanya bisa pasrah menerima kenyataan pahit itu. Bagi Diana, yang terpenting dirinya sudah menjalankan tugasnya sebagai istri selama ini.

"Berarti kan sudah tidak ada itikad baik dari mas Sandy buat memperbaiki semuanya. Kalau saya sih sebagai pendamping mas Sandy, saya rasa cukup untuk mendampingi mas Sandy dari awal permasalahannya sampai selesai. Malah sampai detik ini saya masih berusaha untuk membantu masalahnya dia dengan Anissa. Saya masih komunikasi sama lawyernya mbak Annisa juga untuk masalahnya mas Sandy. Tetapi kalau itu tidak dianggap berarti sama mas Sandy ya sudah. Yang penting saya mah sebagai istri sudah mendampingi dia sampai selesai, sesuai janji saya," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING