Diana Pungky Pilih Akar Ratus Agar Vagina Wangi

Jum'at, 10 Oktober 2014 09:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Diana Pungky Pilih Akar Ratus Agar Vagina Wangi Diana Pungky © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kekayaan alam yang berlimpah membuat artis sinetron Diana Pungky membiasakan tampil cantik dengan memanfaatkan bahan-bahan alam. Kebiasaannya itu, semakin beruntung oleh budaya masyarakat yang mulai meninggalkan bahan-bahan berbau kimia.

"Karena yang herbal, yang tradisional itu justru aman dan aku berencana memperkenalkan sekaligus melestarikan hal tersebut. Sekarang kan orang banyak lebih memilih herbal ataupun hal perawatan kecantikan natural ketimbang chemical karena banyak penyakit aneh yang timbul," paparnya di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (9/10).

Diana Pungky sendiri kini dikenal sebagai pelaku usaha di bidang kecantikan. Bahkan dia ditunjuk menjadi ikon kecantikan di acara Cosmobeaute Indonesia, yakni pameran industri kecantikan di Indonesia yang dilaksanakan 9 - 11 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

"Kalau aku produk favoritnya ratus ya. Ini bikin rambut ataupun mengharumkan vagina. Jadi cocoklah buat yang punya suami untuk coba gunakan ini, buat nyenengin suami. Ini wangi dan aromanya seksi. Caranya mudah kok, cuma dibakar-bakar‎,” sambung Diana.

Ia mencoba mengenalkan produk dari bahan alami pada orang asing. Semisal penggunaan akar-akar tumbuhan yang mempunyai banyak manfaat untuk perawatan tubuh dan kecantikan.

"Jika yang sifatnya tradisional itu kan aman. Sebab cocok untuk semua jenis kulit apalagi di negara tropis kayak gini. Aku sama teman-teman coba angkat unsur dari yang belum banyak dikenal sama turis ataupun orang asing. Sebab kalau Jawa dan Bali kan sudah dikenal banget sama turis pada umumnya," imbuhnya.

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING