Diana Pungky Tolak Syuting Bareng, Indra Bruggman Galau Akut

Selasa, 13 September 2016 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Diana Pungky Tolak Syuting Bareng, Indra Bruggman Galau Akut Indra Bruggman

Kapanlagi.com - Bagi anak-anak generasi 90an, nama sinetron Jinny oh Jinny pasti sudah tak asing lagi di telinga. Ya, tayangan bergenre fantasi ini berkisah tentang asmara antara seorang pria tampan bernama Bagus (Indra Bruggman) dan jin cantik bernama Jinny (Diana Pungky).

Nah, baru-baru ini Jinny Oh Jinny ditayangkan ulang di stasiun televisi untuk mengobati kerinduan publik. Dan benar saja, respon yang didapat cukup positif, meski saat ini sudah banyak judul sinetron yang tak kalah apik. Atas fakta itu, ada rencana jika Jinny Oh Jinny bakal syuting lagi dalam waktu dekat ini.

Kabar baik itu disampaikan sendiri oleh Indra yang dalam beberapa waktu terakhir lebih fokus ke dunia dangdut lewat akun Instagram-nya. Meskipun begitu, ternyata ada kenyataan pahit juga yang harus siap-siap diterima oleh para pecinta Jinny Oh Jinny.

Indra galau tak bisa syuting bareng Diana © Instagram/indrabruggmanIndra galau tak bisa syuting bareng Diana © Instagram/indrabruggman

"Eeaa.. Akhirnya kita dah mau start syuting lagi (Jinny oj Jinny) minggu depan. Tapi sayangnya Diana nggak bisa ikut bergabung di produksi ini. Team dari produksi sudah berupaya untuk membujuk Diana dengan segala cara. Jadi siapa yang akan menggantikan Diana di sinetron ini? Tidak akan pernah ada yang bisa menggantikan sosoknya. Tapi karena kami sudah berjanji akan mengobati kerinduan kalian terhadap sinetron ini dan dengan susah payah kami mencari figur Jinny yang lain. Siapapun dia, mari kita kasih kesempatan, mudah-mudahan bisa memberikan warna baru dan tetap bisa menghibur. Seumur hidup, ini pertama kalinya saya GALAU mau syuting sinetron, tapi lawan mainnya (Diana) dah nggak mau main sinetron lagi. Baper kayak ditinggalin pacar euy #BAPERAKUT #JINNYTEGANINGGALINBAGUS #LOL," tulis pria berusia 35 tahun itu di caption foto postingannya tersebut.

Menanggapi postingan Indra, netizen pun langsung bereaksi. Ada yang senang karena tayangan favoritnya bakal dirilis dalam versi baru, namun ada yang sedikit kecewa karena Diana tak bisa kembali syuting sebagai Jinny.

Sebelumnya, Indra sendiri sempat bertemu dengan Diana secara tak sengaja di sebuah bandara Soekarno Hatta. Mungkin berawal dari sana, pria yang juga sempat digosipkan dekat dengan Diana ini punya pikiran untuk menjalani me-recycle sinetron Jinny oh Jinny lagi.

Well, apa pendapat KLovers mengenai wacana di atas? Siapa kira-kira yang pantas menggantikan sosok Diana? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING