SELEBRITI

Diawali Parade Komika, Suasana JICOMFEST 2019 Pecahkan Gelak Tawa Penonton

Sabtu, 03 Agustus 2019 17:55 Penulis: Rahmi Safitri

Suasana JICOMFEST 2019 (credit: Liputan6.com/Johan Tallo)

Kapanlagi.com - Panggung indoor pertama yang dibuka dalam Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 hari pertama. Daihatsu Stage panggung ini menampilkan sesi Parade Komika sejak pukul 13.30 hingga 17.15 WIB, aksi para komika sukses kocok perut penonton yang menyaksikan penampilan mereka.

Dipandu oleh Uus dan Rizky, keseruan JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (3/8/2019), mulai terasa meriah. Atmosfir canda dari banyolan kedua host Jicomfesr ini hadirkan beragam lelucon hingga audiens dibuat tak tahan menahan tawa.

Salah satu komika yang berhasil pecahkan suasana adalah Marshel yang menjadi komedian untuk mengawali JiCOMFEST di hari pertama. Kemudian disusul oleh aksi Oki Palu dan belasan komika lain yang pastinya tak kalah lucu dalam setiap meteri yang mereka bawakan.

1. Penonton Begitu Antusias

JICOMFEST 2019 menyedot cukup banyak penonton sejak gerbang dibuka sekitar pukul 13.00 WIB. Pada hari pertamanya saja, acara ini sudah banjir komedian top. JICOMFEST 2019 yang akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain itu acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Tak hanya itu, nanti malam juga akan ada penampilan spesial dari komika top seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakarsa sama Aziz Doa Ibu bakal ngeroasting Deddy Corbuzier. Tentunya spesial show dari ketiga komika ternama ini paling ditunggu-tunggu dan siap menghibur tiap peonton yang hadir di JiCOMFEST 2019.

(kpl/irf/pit)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING