Diberitakan Buruk, Kartika Putri Anggap Itu Cara Allah Angkat Derajatnya

Jum'at, 18 Mei 2018 13:15 Penulis: Soraya
Diberitakan Buruk, Kartika Putri Anggap Itu Cara Allah Angkat Derajatnya Kartika Putri © instagram.com/kartikaputriworld

Kapanlagi.com - Dulu Kartika Putri dikenal sebagai salah satu artis yang tak sungkan berpenampilan seksi. Namun baru-baru ini ia mengejutkan publik dengan keputusannya untuk hijrah dan tampil mengenakan hijab.

Tak lama setelah mengumumkan perubahan penampilannya itu, Kartika Putri dikabarkan menjalani proses taaruf dengan seorang habib bernama Usman Bin Yahya. Sayangnya, wanita kelahiran Palembang ini diduga menjadi perusak rumah tangga Usman dengan istrinya.

Kabar tak jelas juntrungannya ini tentu membuat keluarga Kartika geram. Namun presenter dan pemain film tersebut hanya mampu meredam emosi keluarganya karena mungkin ini adalah cara Allah menaikkan derajatnya sebagai manusia.

Kartika berusaha menenangkan keluarganya © instagram.com/kartikaputriworldKartika berusaha menenangkan keluarganya © instagram.com/kartikaputriworld

"Keluarga marah, apalagi orangtua. Karena capnya (perusak rumah tangga orang) nggak baik ya, negatif. Aku diminta klarifikasi, tapi aku bilang, 'Ma, ini mungkin cara Allah buat angkat derajat aku'. Dari sini mungkin akan ketahuan mana yang salah dan yang benar," terangnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ada alasan khusus mengapa Kartika Putri memilih diam ketika gosip itu menyerangnya secara bertubi-tubi. Wanita berusia 27 tahun ini menyampaikan jika pemberitaan tersebut menyangkut-pautkan banyak pihak sehingga tak bisa berbicara seorang diri.

"Kalau yang digosipkan hanya aku pribadi nggak papa aku langsung ngomong. Tapi ini menyangkut banyak orang yang akan merugi juga karena aku. Makanya aku nggak ambil pusing karena nggak melakukan hal yang salah. Beliau (habib) juga bilang nggak usah didengerin karena nanti jadinya fitnah dan gibah," pungkasnya.

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING