SELEBRITI

Diblokir, Bennu Sorumba Tetap Posting Foto Makeup Lamaran Syahrini Hasil Karyanya

Jum'at, 08 Maret 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bennu Sorumba ©instagram/bennusorumba

Kapanlagi.com - Hubungan baik Syahrini dengan MUA Bennu Sorumba tampaknya sedang mengalami masalah. Sejak beberapa waktu lalu, Syahrini unfollow akun Instagram Bennu, dan bahkan sampai memblokir sang MUA.

Meski demikian, Bennu tetap mengunggah foto Syahrini di akun Instagramnya. Ia merepost foto lamaran Syahrini dengan Reino Barack lewat akun @official_syr yang merupakan laman resmi fanbase Incess.

Bennu adalah MUA yang mengerjakan makeup Syahrini di hari lamarannya ©instagram/bennusorumbaBennu adalah MUA yang mengerjakan makeup Syahrini di hari lamarannya ©instagram/bennusorumba

Dari postingan akun fanbase inilah, diketahui bahwa Bennu adalah MUA di balik penampilan anggun Syahrini pada hari lamarannya dengan Reino Barack. Tangan dingin Bennu yang membuat Syahrini tampil cantik tanpa cela di hari bahagianya.

1. Disindir Netizen, Bennu Beri Jawaban

Postingan Bennu di Instagram ini pun dapat berbagai tanggapan dari netizen. Salah satunya adalah sebuah komentar yang meminta agar Bennu tak perlu meminta perhatian dari Syahrini setelah diblokir, karena ada banyak teman lain yang lebih baik.

Bennu membalas komentar ini dan menyatakan bahwa ia bukan ingin cari perhatian dari Incess. Namun hanya sekadar ingin menunjukkan kebanggaan pada makeup hasil karyanya.

"Kalooo boleh suudzon kaka sayang...aku posting cara aku menghargaiii karyaa sendiri...dan happy ajaaa karena aku yang makeup...heheh," tulis Bennu.

2. Diblokir Syahrini Sejak Sebelum Menikah

Bennu sudah diblokir oleh Syahrini sejak sebelum menikah dengan Reino Barack. Bersama MUA Anjar, Bennu ngobrol tentang unfollow dan blokiran sang Incess di Instagram sejak sebelum tanggal 27 Februari.

Dari sini, diduga bahwa momen lamaran Syahrini dan Reino sudah berlangsung sejak beberapa waktu sebelumnya. Karena dalam postingannya di Insta Story dua hari sebelum Syahrini menikah, Bennu sempat meminta maaf karena tidak bisa ikut ke Jepang untuk mengerjakan makeup Syahrini.

Namun hingga kini, belum diketahui alasan Syahrini memblokir akun Bennu. Lalu apakah hubungan baik MUA ternama ini dengan Syahrini akan berakhir begitu saja?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING