SELEBRITI

Dulu Bersahabat Dekat, Kini Bennu Sorumba Diunfollow dan Diblokir Syahrini

Jum'at, 08 Maret 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bennu Sorumba dan Syahrini ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack yang digelar tertutup di Jepang tampaknya memakan cukup banyak 'korban'. Beberapa orang diunfollow akun resmi penyanyi yang akrab disapa Incess ini, mulai dari Nikita Mirzani, Hotman Paris Hutapea hingga MUA Bennu Sorumba.

Bennu diunfollow pemilik akun @princessyahrini itu sejak sebelum hari pernikahannya digelar. Dilansir dari Brilio.net, Bennu sendiri yang mengungkap bahwa dirinya memang sudah tidak lagi berteman dengan Incess di Instagram.

Pernyataan dari Bennu ini kemudian dibahas oleh seorang MUA lain di Insta Story. Dalam status tersebut, MUA bernama Anjar Bachtiar menggoda Bennu soal blokir yang dilakukan Syahrini.

 

1. Diblokir Syahrini

Pada postingan Anjar, terungkap obrolan antar sesama MUA ini. Anjar meminta kepada Bennu agar sabar karena sudah diunfollow Syahrini di Instagram.

Anjar pun menyebut bahwa Bennu tidak sekadar diunfollow seperti yang dilakukan Syahrini kepada Luna Maya. Tetapi juga melakukan blokir akun, sehingga Bennu tidak bisa melihat profil Syahrini.

 

2. Belum Diketahui Apa Masalahnya

Banyak yang mempertanyakan ada masalah apa antara Syahrini dengan Bennu. Karena tentu ada alasan mengapa Syahrini sampai melakukan blokir ke MUA ternama di Indonesia itu.

Tetapi hingga saat ini, belum ada jawaban mengapa Syahrini unfollow dan blokir akun Bennu. Padahal kedua sahabat ini sudah lama kerja bareng, dan Bennu pula yang mengerjakan makeup Syahrini ketika lamaran dengan Reino Barack.

(kpl/bri/phi)


REKOMENDASI
TRENDING