SELEBRITI

Harapan Syahrini Untuk Reino Barack Usai Menikah: Jadi Suami Saleh dan Cinta Al-Quran

Jum'at, 08 Maret 2019 10:30 Penulis: Tyssa Madelina

Syahrini panjatkan doa untuk Reino Barack (Credit: Instagram/princessyahrini)

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Kali ini kisah cinta mereka sudah bukan lagi rahasia yang jadi konsumsi pribadi.

Setiap harinya, Syahrini membagikan satu per satu momen manis pernikahan mereka. Dimulai dari acara lamaran, sungkeman, pengajian hingga akad nikah.

Baru-baru ini, Syahrini menunjukkan foto sang suami, Reino Barack yang tengah membaca Al-Quran. Mantan kekasih Luna Maya itu tampak tertunduk mengenakan busana serba putih.

 

1. Beri Doa

Lewat foto yang ia bagikan, Syahrini menyelipkan doa untuk suaminya. Ia berharap agar selamanya Reino Barack menjadi pria yang baik.

"Semoga senantiasa menjadi suami yang saleh. Taat kepada Allah dan mencintai Al-Quran @reinobarack," tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya, Jumat (8/3/2019) pagi.

2. Momen Penuh Air Mata

Sebelumnya, Syahrini juga membagikan video singkat di momen sungkeman. Saat itu, kakak kandung Aisyahrani ini tampak menangis tersedu-sedu sembari meminta izin ke ibundanya.

Syahrini tak kuasa menahan air matanya. Namun perlahan tapi pasti ia meminta restu untuk menikah dengan sosok pria yang dicintainya, Reino Barack.

 
 
 
View this post on Instagram
• The Moment Of Truth Asking For Forgiveness From Our Parents ! ________\\\________ #PrincesSyahrini #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 6, 2019 at 6:45pm PST

 


REKOMENDASI
TRENDING