SELEBRITI

Aisyahrani: Pada Penasaran Gimana Syahrini Hamil Kan?

Kamis, 07 Maret 2019 12:30 Penulis: Guntur Merdekawan

Syahrini resmi menikah © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rombongan keluarga Syahrini diketahui sudah kembali ke Jakarta setelah menghadiri prosesi pernikahan di Tokyo, Jepang. Sang adik dan juga manajer, Aisyahrani tampak menginjakkan kakinya di Indonesia lagi barengan dengan sang ibunda, Wati Nurhayati.

Pada sebuah interview eksklusif bersama cumicumi.com, Rani pun sedikit bercerita mengenai kebahagiaan yang tengah dirasakan keluarga saat ini. "Saya tegaskan sekali lagi, ini adalah takdir Allah. Allah sudah berikan takdir Syahrini begitu indah," ujar Rani.

 

 

1. Semoga Cepat Punya Momongan!

Lebih jauh, Rani juga menuturkan doanya untuk sang kakak yang kini sudah berstatus seorang istri. Ia berharap agar Syahrini segera hamil dan punya momongan ke depannya nanti.

"Doanya semoga mereka bahagia, langgeng sampai maut memisahkan, seperti yang diucapkan masing-masing. Dan cepet dikasih momongan. Pengen tahu kan Syahrini hamil?" sambungnya singkat.

2. Sedikit Trouble

Usut punya usut, ada beberapa masalah yang sempat terjadi selama proses pernikahan berlangsung. Namun menurut Rani, itu adalah hal-hal yang sudah biasa terjadi dalam sebuah hari besar nan istimewa seperti momen pernikahan.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Ya ada sedikit masalah biasa, trouble, telat, ngaret, ya adalah kayak gitu," pungkas Rani.

3. Simak Videonya!


Video by: cumicumi

REKOMENDASI
TRENDING