SELEBRITI

VIDEO: Momen Sungkem Syahrini Minta Restu Nikah Sambil Menangis

Kamis, 07 Maret 2019 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah © Instagram/princessyahrini

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack akhirnya resmi menikah. Setelah sekian lama merahasiakan hubungannya dari publik, kini mereka sudah mulai berani buka-bukaan. Runtutan prosesi pernikahan mereka yang sangat rahasia akhirnya bisa disaksikan jutaan netizen di dunia maya.

Setelah mengunggah momen lamaran, kini Syahrini membagikan cuplikan video pendek prosesi pengajian sebelum nikahnya. Kala itu, Syahrini dan Reino minta izin pada orangtua masing-masing untuk menikah.

Seperti diketahui, ayah Syahrini, Dadang Zaelani telah meninggal dunia pada tahun 2011 silam. Karenanya di prosesi pengajian itu, hanya sang ibunda, Wati Nurhayati yang dimintai restu.

1. Syahrini Nangis

Pada momen sungkem itu, Syahrini terlihat begitu serius. Tak kuasa menahan kesedihan, wanita kelahiran Bogor itupun menangis, sambil berusaha menuntaskan ucapan-nya pada sang ibunda.

 
 
 
View this post on Instagram

• The Moment Of Truth Asking For Forgiveness From Our Parents ! ________\\\________ #PrincesSyahrini #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 6, 2019 at 6:45pm PST

"Mama lah yang terbaik dan terpenting dalam hidup aku. Aku ingin memohon maaf dan minta doa restu mama," ujar Syahrini.

2. Reino Dapat Restu Ibu Syahrini

Selain itu, Reino juga meminta restu serta sungkem di hadapan ibunda dari Syahrini yakni Wati Nurhayati. Pengusaha ini memakai busana putih dalam acara pengajian.

Lewat akun Instagram miliknya @reinobarack, pria tersebut mengunggah beberapa foto dirinya saat melakukan sungkem meminta restu untuk menikahi Syahrini di hadapan Wati Nurhayati.

"Terima kasih atas doa restu-nya Mama Wati. Semoga Allah SWT selalu melindungi Mama dan sekeluarga, di mana pun berada," tulis Reino menghiasi postingan itu.

REKOMENDASI
TRENDING