SELEBRITI

Momen Haru Reino Barack Sungkem ke Rosano & Reiko, Minta Restu Nikahi Syahrini

Jum'at, 08 Maret 2019 13:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Reino Barack - Syahrini © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini  dan Reino Barack telah meresmikan hubungan mereka. Apalagi keduanya juga telah sah menjadi suami istri di tanggal 27 Februari lalu. Ya, pernikahan tersebut berlangsung di Jepang dan tertutup.

Meski keduanya belum berikan klarifikasi secara langsung, namun melihat dari sosial medianya keduanya, hal tersebut sudah cukup membuktikan. Antara Syahrini dan Reino pun kompak dengan mengunggah beberapa foto dan video.

Keduanya sudah terang-terangan menunjukkan ke publik bagaimana prosesi pernikahan mereka. Seperti yang baru diupload Reino Barack ini, sebuah video momen sungkeman mereka.

 

1. Sebelum Pernikahan

Sebelum pernikahan berlangsung, keduanya menyelenggarakan sebuah pengajian dan sungkeman. Dalam momen itu, keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Keduanya pun sungkem ke orangtua masing-masing.

Tampak Reino bersimpuh di depan kedua orangtuanya dan meminta restu menikahi wanita pujaan hatinya. Tak hanya itu, Reino juga meminta maaf pada kedua orangtuanya, Rosano dan Reiko atas kesalahan yang pernah ia buat.

"Dan agar kami selalu dilindungi oleh Allah SWT. Mohon dibukakan pintu maaf sekalian saya minta ijin untuk besok menikahi Syahrini," kata Reino.

2. Caption Romantis

Dalam unggahan video tersebut, Reino pun menuliskan caption romantis. Hal ini berkaitan tentang rasa kasih yang diajarkan oleh kedua orangtuanya, bagaimana ketulusan cinta itu sebenarnya.

"Kami diajarkan untuk tidak mengharapkan cinta tanpa syarat dari orangtua kami. Saya pikir lebih dari itu," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
We were taught to expect unconditional love from our parents. I think it is more than that. #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu

A post shared by RB (@reinobarack) on Mar 7, 2019 at 9:47pm PST

 


REKOMENDASI
TRENDING