Dibuatkan Patung Lilin, Anggun: Buat Saya Ini Besar Sekali

Minggu, 03 Juli 2016 22:30 Penulis: Risang Sudrajad
Dibuatkan Patung Lilin, Anggun: Buat Saya Ini Besar Sekali Anggun C Sasmi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Indonesia memang penuh dengan insan-insan berbakat dan berprestasi. Terbaru, Anggun C Sasmi lah yang membuka mata dunia dengan dibuatkan sebuah patung lilin oleh Madame Tussaud.

Anggun adalah orang kedua dari Indonesia yang mendapatkan kehormatan ini. Yap, ia mengulang kembali apa yang sudah ditorehkan oleh presiden pertama Indonesia, Soekarno beberapa tahun silam.

Bagi Anggun, prestasi ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi pelantun tembang Mimpi itu adalah wanita pertama dari Indonesia yang mampu melakukan hal ini.

Anggun bangga bisa ukir prestasi seperti Presiden Soekarno © KapanLagi.com®/Bambang E RosAnggun bangga bisa ukir prestasi seperti Presiden Soekarno © KapanLagi.com®/Bambang E Ros



"Bangga sebagai perempuan Indonesia pertama. Sebelumnya ada Presiden Soekarno, seorang tokoh yang diabadikan di Madam Tussaud. Ini kebanggaan yang besar karena artinya saya sudah menjadi tokoh yang merepresentasikan orang Indonesia," ujar Anggun dalam teleconfrence  live di Penang Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (1/7).

Saking senangnya, Anggun seperti kehabisan kata-kata untuk menggambarkan perasaan bangganya. Prestasi ini tentu semakin melengkapi berbagai tinta emas yang sudah pernah ia torehkan.

"Buat saya ini besar sekali. Sangat terhormat dan sangat bangga bisa membuat humble. Nggak tau mau ngomong apa lagi. Ya seneng aja," tandasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING