Dibully dan Disebut Oplas, Ini Jawaban Bunga Zainal Pada Haters

Selasa, 06 Oktober 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dibully dan Disebut Oplas, Ini Jawaban Bunga Zainal Pada Haters Bunga Zainal © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ada satu hal yang sangat menarik perhatian dari sosok Bunga Zainal saat ini. Aktris yang dulu dikenal sebagai sosok imut berpipi tembem ini tiba-tiba mengalami banyak perubahan pada wajahnya, seperti pipi yang lebih tirus, hidung lebih mancung dan juga kulit lebih putih bersinar.

Tak ayal, transformasi ajaib Bunga itu memancing berbagai macam reaksi dari netizen. Meski banyak yang memuji, ada juga segelintir orang yang menghujat dan menudingnya telah melakukan operasi plastik. Lalu apa pendapat wanita berusia 28 tahun ini?

"Aku kemarin-kemarin banyak dihujat orang nih. Yang tau aku langsung dari zaman dulu memang berubah mungkin sekarang aku lebih putih, aku lebih kurus. Tapi kalau aku jelasin satu-satu kan panjang lebar ya. Better aku bilang, aku tidak operasi plastik, untuk saat ini. Tapi mungkin ketika aku uda 40 atau 50 tahun, ya why not (oplas)? Nggak ada salahnya," ujar Bunga ketika ditemui tim NET Entertainment News beberapa waktu lalu.

Bunga sekaran (kiri), Bunga dulu (kanan) © IstimewaBunga sekaran (kiri), Bunga dulu (kanan) © Istimewa

Pemeran film PANGGIL NAMAKU TIGA KALI ini sama sekali tak pernah membalas hujatan-hujatan haters-nya di media sosial. Namun kali ini, ia mencoba menjelaskan secara langsung rahasia di balik perubahannya itu.

"Kalau orang bertanya, 'Kak emang kalau kurus itu bisa bikin putih ya?'. Kan kalau kamu diet, kamu makannya yang sehat. Kamu makannya buah dan yang penting bukan sampah lah, itu mempengaruhi banget. Terus kedua, kenapa pipi aku bisa kurus? Kamu bayangin, aku kurus sampai turun 15 kilo. Terus kalau misal hidung aku operasi, masak kaya gini sih mbak? Kalau kamu kurus, otomatis semuanya jadi mengecil, tapi kalau kamu gemuk, semuanya akan ketarik kan? Cuma kalau aku jelasin satu-persatu di media sosial, itu percuma lah," sambungnya.

"Pokoknya perawatan satu yang pasti, hidup sehat. Kalau kamu hidup sehat, semua asupan makanan kamu itu pasti sehat. Itu nutrisi yang masuk tubuh kamu itu bikin tubuh kamu cerah deh. Kedua, positive thinking kali ya? Gue denger hujatan kayak gitu aja nggak mau ambil pusing gitu. Terus kamu mau cantik ya kamu berusaha, jangan ngedumel. Dan sabar sih, proses kayak gini nggak instan. Kalau yang ngikutin jalan aku, perawatan kayak gini gue udah lima tahun lo baru kelihatan hasilnya," pungkasnya.

Apa pendapat kalian mengenai transformasi drastis dari Bunga sekarang? Tulis komentarmu di bawah ya!

(net/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING