Dicap Playboy & Babang Tamvan, Andika Kangen Band: Gue Nggak Peduli!

Jum'at, 29 Desember 2017 20:15 Penulis: Soraya
Dicap Playboy & Babang Tamvan, Andika Kangen Band: Gue Nggak Peduli! Andika Kangen Band © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama ini Andika Kangen Band dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya banyak haters. Bukan hanya karena skandal dan sensasi, namun juga karena kehidupan percintaannya yang diwarnai dengan perceraian, isu KDRT, hingga berganti-ganti pasangan.

Setidaknya hingga saat ini, Andika sudah 4 kali mengalami kegagalan rumah tangga. Nggak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak orang yang menilainya sebagai playboy. Nggak cuma itu saja, sebagian netizen juga memberinya julukan 'babang tamvan'.

Ditanya soal hal ini, Andika pun mengaku tidak peduli. Baginya berbagai komentar negatif dari haters adalah ladang rezeki. Jadi, Andika tak pernah menganggap omongan mereka sampai masuk ke dalam hati.

Andika tak pedulikan apa kata haters © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAndika tak pedulikan apa kata haters © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Itu mah terserah lah orang mau nilai apa. Yang jelas saya nggak minta makan sama orang. Saya nggak peduli haters yang nggak berguna, itu menurut saya. Karena mereka nggak ada duitnya kok. Mending gue diundang ke acara yang ngasih duit. Kalau mereka, gue masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Pura pura gila aja," tuturnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

Sama sekali tak ambil pusing dengan apa komentar dari para haters dan juga netizen, saat ini Andika hanya ingin mencari rezeki. Ia bahkan berharap orang-orang yang telah memberi dukungan padanya juga mampu berbagi uang lebih untuknya.

"Yang tahu susah payahnya gue, kemarin gue kehujanan nggak punya mobil. Sekarang gue beli mobil terus hilang lagi mobilnya, terus miskin lagi nggak bisa ngerokok lagi, nggak bisa jajan. Orang cuma bisa bilang, 'sabar ya Dik, gue yakin lu pasti bisa'. Sabar doang, nggak ngasih duit. Kalau ngomong, 'sabar ya Dik nih (ngasih duit)', oh sabar banget gue. Jadi sekarang gue pura-pura gila aja. Gue nggak peduli, mau babang tamvan, babang keren, terserah lah. Yang penting gue dapat duit. Ujung-ujungnya duit kalau gue," pungkasnya.

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING