4 Kali Cerai, Andika Kangen Band Mengaku Trauma Menikah Lagi

Jum'at, 29 Desember 2017 19:42 Penulis: Soraya
4 Kali Cerai, Andika Kangen Band Mengaku Trauma Menikah Lagi Andika Kangen Band © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Andika Kangen Band memang menjadi salah satu selebriti yang tak beruntung soal urusan percintaan. Bukan tanpa alasan, hingga saat ini ia bahkan sudah 4 kali mengalami kegagalan rumah tangga. Isu KDRT bahkan sempat menjadi bahan perbincangan hangat netizen.

Sempat dikabarkan punya pacar baru, kini Andika kembali bertahan dengan kesendiriannya. Meski begitu, ia juga belum berencana untuk segera menikah lagi, bahkan musisi berusia 34 tahun ini mengaku masih trauma.

"Iya, agak trauma. Mending kayak orang-orang, pacaran ganti pacar. Malah nggak jadi gosip. Kalau malah nikah gini-gini, kayaknya kesannya gue berandal banget gitu. Padahal baik-buruknya, yang tahu rumah tangga gue ya diri gue lah. Orang bisa menilai Andika ini penjahat gini-gini. Lho? Penjahat dari mana? Kalau pacar kalian selingkuh terima? Pasti nggak terima, apalagi istri," tuturnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

Andika trauma menikah lagi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAndika trauma menikah lagi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ia pun melanjutkan, "Ngobrol-ngobrol ngomong masih gadis, begitu menikah, 'yuk menikah ngindarin zina'. Punya anak, lari lah gue. Dari awal aja jujur, jangan sekarang. Begitu tahu udah punya anak, anak gue aja nggak keurus, gimana anak orang. Ya gue nggak ikut bikin, gue yang ikut ngurusin kan aneh gitu."

Untuk ke depannya, Andika ingin menikah dengan benar-benar serius. Ia pun berencana untuk buka-bukaan soal pernikahannya ke media mengingat sebelumnya ia selalu menikah secara sederhana dan private karena dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga saja.

"Kalau gue, mungkin nanti ya. Orang yang gue seriusin, nanti gue akan undang semua media. Ada prewedd-nya kayak orang-orang. Ada foto di pelaminan. Kan selama ini gue nggak pernah ada foto di pelaminan. Adanya di masjid. Banyakan ijab aja, kan gitu. Jadi artinya cara pikir gue sekarang, udahlah," pungkasnya.

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING