'Selingkuhan' Andika Kangen Band Ternyata Sudah Punya Suami?

Selasa, 01 Agustus 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
'Selingkuhan'  Andika Kangen Band Ternyata Sudah Punya Suami? Andika Kangen Band - Chairunnisa © Instagram

Kapanlagi.com - Total sudah 4 kali Andika Kangen Band menikah. Dan kali ini, hubungannya bersama sang istri ke-4, Chairunnisa juga tengah berada di ujung tanduk. Hal itu tak lepas dari statement Caca jika vokalis Kangen Band itu telah selingkuh dan menikah siri dengan wanita idaman lain (WIL).

Mendengar statement istrinya yang terkesan menjatuhkan nama baik, Andika pun jadi ikutan panas. Pria bernama asli Andika Mahesa itu lalu membeberkan bukti-bukti jika Caca, sapaan akrab Chairunnisa berselingkuh dengan pria lain.

But anyway, Andika merasa jika hubungan rumah tangganya sudah tak lagi sehat, sehingga Iapun mengajukan permohonan cerai pada pihak pengadilan agama. Padahal sebelumnya Caca sudah lebih dulu punya niatan untuk melayangkan gugatan cerai.

"Pengajuannya (permohonan cerai) sudah diajukan kok di pengadilan Kalianda, Lampung. Alasannya cuma mau ngelarin konflik yang ada di luar aja lah. Enggak bagus kan ibu-ibu ngelihat apa atau gimana," ujar Andika ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

Rumah tangga Andika bakal berakhir lagi? © InstagramRumah tangga Andika bakal berakhir lagi? © Instagram

Berkali-kali Caca menyebut jika Andika telah berselingkuh dan juga menikah siri secara diam-diam. Menanggapi tudingan itu, Andika santai saja. Ia malah menantang istrinya untuk menunjukkan bukti konkrit jika dirinya memang telah melakukan perselingkuhan.

"Dibuktiin dong (aku nikah siri), jangan ngomong doang. Harus ada buktinya baru ngomong gitu. Saya mau nikah 5 kali, 6 kali, 7 kali, 10 kali," sambungnya.

Dan pada kesempatan itu, Andika sebenarnya ditemui ketika tengah bersama wanita yang dituding jadi selingkuhannya tersebut. Namun Ia dengan tegas menyebut jika wanita yang bersamanya itu adalah teman sejak kecil saja. Bahkan, wanita itu disebut telah punya suami loh.

"Buktinya mana (selingkuh)? Dibuktiin dulu. Ini temen kecil, itu suaminya ada. Tuh tuh," jawab Andika sambil menunjukkan seorang pria dengan kemeja putih.

"Ah kita kawan," sambung wanita itu singkat sambil berlalu masuk mobil bersama Andika.

Sementara itu, sosok pria yang disebut Andika sebagai suami dari wanita tersebut pun mengiyakan dengan singkat. "Ya bener lah (saya suaminya)," jawab pria berkemeja putih itu.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING