Didahului Nikah, Kakak Indra Bekti Doakan Sang Adik

Minggu, 10 Oktober 2010 12:01 Penulis: Mahardi Eka
Didahului Nikah, Kakak Indra Bekti Doakan Sang Adik Akbar Bagus Sudibyo, kakak Indra Bekti Foto: Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Mungkin banyak yang belum tahu bahwa Akbar Bagus Sudibyo, drummer Efek Rumah Kaca adalah kakak dari presenter Indra Bekti. Sang adik bakal menikah Minggu (10/10), namun Akbar, yang belum menikah, mengaku tidak merasa dilangkahi.

"Ya akhirnya Indra mendapat jodohnya dan dia akan melakukan pernikahannya, ikhlas sih," ujar Akbar saat ditemui di kediamannya di Jalan Kenanga, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (09/10). Walau ia adalah anak tertua, namun Akbar mengaku ikhlas lantaran ia merasa Indra telah siap menjalani pernikahan. Wujud keikhlasannya tersebut, Akbar tidak meminta sedikit pun langkahan dari Indra. Ia bahkan memberi restu kepada adiknya tersebut.

"Langkahannya cuma minta restu aja, dan saya merestui karena biar gimana juga ini kan hari yang bahagia. Kalau di adat Jawa kan katanya gitu tapi kebetulan kita nggak pake itu (minta sesuatu) nya," tuturnya kalem. Sang kakak memberi restu kepada adiknya sebab ia melihat Indra telah siap secara mental untuk melangsungkan pernikahan.

"Sangat-sangat matang, mentalnya uda siap banget, dia emang udah ngebet banget. Ya bagus deh ngeliat dia semangat gitu," ujar Akbar.

Saat kecil, Akbar dan Indra selalu melakukan segala sesuatu berdua. Karena pernikahan Indra ini, tentunya mereka berdua sudah tak bisa bersama-sama seperti dulu lagi. "Akhirnya hari ini kita berpisah juga ya akhirnya. Paling nggak, nggak akan serumah lagi," tuturnya yang mengaku bersemangat mengikuti siraman Indra dalam adat Jawa.

Sosok Akbar bisa dibilang adalah sosok kakak yang mengayomi, di hari bahagia adiknya, ia mengucap doa untuk mengantar sang adik ke pelaminan. "Semoga hidupnya ke depan makin bahagia dan istrinya juga bisa bersanding dengan dia dengan baik, sayang sama suami, Bekti juga sayang sama istri, dan yang terpenting lagi jangan lupa sama keluarga, sayang keluarga dan kalau bisa berubah ke arah yang lebih baik," doanya.  

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING