Didampingi Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari Hadiri Pernikahan Anaknya Dari Ari Sigit

Senin, 07 Mei 2018 12:07 Penulis: Wulan Noviarina
Didampingi Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari Hadiri Pernikahan Anaknya Dari Ari Sigit Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghie ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pernikahan Danvy Sekartaji Rukmana dengan Ajie Sulistyo Dwi Maryulis menjadi momen bahagia tidak hanya bagi keluarga Cendana, tapi juga untuk Annisa Trihapsari. Bertahun-tahun terpisah, Annisa akhirnya bisa bertemu dengan Sekar yang merupakan anak sulungnya dari pernikahan dengan Ari Sigit.

Meski tak tampak hadir di acara siraman dan akad nikah, tapi Annisa mendampingi Sekar di acara resepsi yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta, Minggu (6/5). Tak sendirian, Annisa didampingi oleh Sultan Djorghi selama acara berlangsung.

Meski hanya hadir ketika resepsi, tapi Annisa dan Sultan memakai baju seragam keluarga. Annisa cantik dengan kebaya warna biru tua yang dipadukan dengan hijab. Sementara Sultan terlihat gagah dengan setelan resmi berwarna hitam.

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi menghadiri pernikahan Sekar dan Ajie ©instagram/robbyray_yohannesbridalAnnisa Trihapsari dan Sultan Djorghi menghadiri pernikahan Sekar dan Ajie ©instagram/robbyray_yohannesbridal

Sekar adalah anak Annisa dari pernikahannya dengan Ari Sigit, cucu mantan Presiden Soeharto. Ketika Annisa berpisah dengan Ari, Sekar diadopsi oleh Tutut dan menjadi anak bungsunya.

Jika merunut pada status Ari Sigit yang merupakan cucu Soeharto, maka Sekar adalah cicit mantan Presiden kedua Indonesia tersebut. Namun karena ia diangkat anak oleh Mbak Tutut, statusnya berubah menjadi cucu Soeharto.

Sekar diperistri oleh Ajie yang tak lain adalah temannya ketika masa sekolah. Rangkaian acara pernikahan Sekar dengan Aji berlangsung mulai tanggal 4 sampai 6 Mei di kediaman keluarga Tutut Soeharto.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING