Nassar KDI Kerjasama Dengan Tutut Putri Soeharto, Proyek Apa Sih?

Kamis, 31 Agustus 2017 15:14 Penulis: Wulan Noviarina
Nassar KDI Kerjasama Dengan Tutut Putri Soeharto, Proyek Apa Sih? Nassar KDI ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Nassar KDI kembali muncul dengan berita bahagia. Ia mengabarkan bakal segera bekerjasama dengan Siti Hardiyanti Rukmana atau yang akrab disapa dengan Mbak Tutut.

Nassar menyebut dirinya punya proyek dengan putri pertama mantan Presiden Soeharto tersebut. Mereka pun sudah bertemu dan foto berdua di depan potret mendiang Presiden Soeharto.

"Ibu yang baik hati, penuh kelembutan dan sangat penuh kekeluargaan. Seneng banget diajak kerjasama sama Ibu Tutut. Beliau sangat luar biasa. Makasih ibu sudah mau mengajak aku kerjasama sama ibu. Alhamdulillah ya Allah," tulis Nassar penuh syukur.

Apa ya proyek Nassar bareng Tutut? ©instagram/kingnassar88Apa ya proyek Nassar bareng Tutut? ©instagram/kingnassar88

Sayangnya Nassar tidak menjelaskan apa proyek yang akan ia kerjakan bersama Tutut. Apakah berhubungan dengan musik dangdut seperti profesi Nassar, atau ada hal lain.

Yang pasti Nassar nampak sangat bahagia karena bisa kerja bareng Tutut. Sampai saat ini, Tutut masih memegang kendali atas banyak perusahaan besar di Indonesia, termasuk beberapa ruas jalan tol.

Nassar yang sempat bikin heboh karena pertengkarannya dengan Dewi Perssik itu benar-benar tak mau memberi bocoran soal kerjasamanya kali ini. Bikin penasaran!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING