Kisah Suami Muzdalifah, Buka 11 Toko Sampai Hutang Pada Rentenir

Jum'at, 07 Juli 2017 08:15 Penulis: Helmi Romadhon
Kisah Suami Muzdalifah, Buka 11 Toko Sampai Hutang Pada Rentenir Khairil Anwar & Muzdalifah © istimewa

Kapanlagi.com - Sosok suami Muzdalifah, Khairil Anwar, jadi perbincangan beberapa hari terakhir ini. Seperti yang sudah ramai diberitakan, Muzdalifah merasa ditipu oleh pria yang belum genap 2 bulan menikahinya itu. Bukan hanya status, tapi juga soal pekerjaan Anwar.

Dalam wawancara sebelumnya, pengacara mantan istri Nassar KDI itu mengungkapkan bahwa Anwar merupakan penjual beras. Tapi sebelum menekuni bisnis tersebut, Anwar ternyata punya usaha lain yang sayangnya membuat dirinya terjebak dalam hutang piutang berjumlah cukup fantastis.

Lisda Chandra, adik ipar Anwar dari istri pertamanya, Evi, menceritakan jatuh bangun bisnis Anwar. Lisda membenarkan Anwar berjualan beras, tapi dirinya menyangsikan kakak iparnya itu merupakan pengusaha properti.

Muzdalifah siap menceraikan suaminya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMuzdalifah siap menceraikan suaminya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Pekerjaan sekarang wirausaha, bukan pengusaha properti, tapi dia lebih cenderung Makelar properti. Dia distributor beras, berasnya dari Sragen dan Makasar. Bahkan dia sempat mau kerja sama dengan Bulog tapi nggak jadi," katanya saat ditemui di Senayan City, Kamis (5/7).

Sebelum menikah dengan Evi pada 2002, Anwar bekerja sebagai marketing mobil BMW. Anwar sempat memiliki 11 toko, tapi sayang usahanya tidak sukses gara-gara hutang pada rentenir.

"Sebelum nikah dia jadi marketing BMW. Ada 11 toko tapi bangkrut dan mulai banyak hutang karena minjem uang dengan rentenir. 2009, dulu punya sama saya punya PT. Bumi Citra pratama, bergerak jasa, memberi ship hotel, dan pesawat terbang," pungkas Lisda.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING