Diam-Diam Nassar KDI Sudah Pacaran Selama Setengah Tahun

Selasa, 29 Agustus 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Diam-Diam Nassar KDI Sudah Pacaran Selama Setengah Tahun Nassar KDI © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak cerai dari Muzdalifah, pedangdut kondang, Nassar tak pernah terlihat dekat dengan wanita lain. Padahal sang mantan istri sudah move on dan menikah lagi, meski rumah tangganya yang baru berjalan sebulan itu kini tengah berada di ujung tanduk.

Tapi siapa sangka jika Nassar kini ternyata sudah punya pacar loh. Bahkan hubungan itu sudah terjalin sejak sekitar setengah tahun terakhir. Nassar memang sengaja tak pernah mempublikasikan hubungannya karena sebuah alasan tertentu.

"Udah lumayan lama, udah ada setengah tahun. Masih jalan terus, cuma aku nggak mau beritakan aja karena takut gagal. Karena kalau diberitakan, terus  malah gagal gimana? Kan jadi malu. Jadi antara saya dan dia yang tahu," ujar Nassar ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis pekan lalu (24/8).

Nassar tak ingin publikasikan hubungan ke publik © KapanLagi.com®/Abbas AdityaNassar tak ingin publikasikan hubungan ke publik © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Nassar mengaku serius menjalani hubungannya bersama sang pacar. Namun Ia tak punya target tertentu kapan harus nikah. Selain karena masih ingin fokus pada kerjaan, Nassar juga belajar dari kegagalannya di masa lalu bersama Muzdalifah. Ia ingin lebih berhati-hati dan memantapkan diri dalam mempersiapkan semuanya.

"Kalau ditanya target (nikah) dan dijawab takut nggak kesampaian. Misal kalau ditarget tahun depan nikah, nanti kan sesumbar. Kata Tuhan: 'Kata siapa tahun depan? Masih lama'. Nah gimana? Hubungan sih serius. Tapi kalau ditarget aku nggak berani. Takut salah," sambungnya.

"Belum pertemuan keluarga. Masih kita-kita aja, pacaran-pacaran anak muda lah," pungkas Nassar.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING