SELEBRITI

Diego Yanuar Adik Andien Akhirnya Tiba di Jakarta Setelah Naik Sepeda Dari Belanda

Senin, 25 Februari 2019 12:30 Penulis: Tyssa Madelina

Diego Yanuar sukses selesaikan misi galang dana (Credit: Instagram/everythinginbetween.journal)

Kapanlagi.com - Diego Yanuar, adik penyanyi bersuara merdu Andien sukses menyelesaikan misi galang dana dan tiba di Jakarta belum lama ini. Bukan naik transportasi umum, Diego bersama rekannya Marlies berangkat dari Belanda pada tanggal 2 April 2018 lalu dengan mengendarai sepeda.

Dengan jarak 15 ribu kilometer, Diego dan Marlies mengadakan crowdfunding. Targetnya, dari jarak satu km yang ditempuh, mereka berdua bakal mengumpulkan 1 Euro atau senilai Rp 17 ribu yang akan didonasikan ke tiga yayasan, di antaranya lingkungan hidup, hewan dan kemanusiaan.

Nah, beberapa jam lalu, keduanya sudah tiba dengan selamat di Indonesia. Seluruh sanak keluarga pun menyambut kedatangan mereka dengan antusias.

1. Disambut Andien dan Keluarga

Andien sendiri merasa bangga dan tak percaya adiknya sukses menyelesaikan misi mulia tersebut. "Welcome home! Kemarin masih kayak mimpi menyambut Diego dan Marlies di Jakarta. Alhamdulillah pulang ke rumah sehat walafiat nggak kurang satu apapun," tulis Andien, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (25/02/19).

"Papaku nyusul sepedahan sama mereka dari Panglima Polim. Katanya, biar deket yang penting papa 'ngawal'," pungkasnya.

2. Lampaui Target

Tiba di Indonesia dengan selamat lantas bagaimana dengan hasil galang dananya? Dari Instagram @everythinginbetween.journal, diketahui kalau mereka sudah mengumpulkan 15 ribu Euro atau Rp 238 juta dan masih terus berjalan sampai sekarang.

"Kami akan membawa uangnya untuk yayasan bulan ini, stay tune. Semuanya, terima kasih untuk dukungannya sejak kami berangkat dari Nijmegen ke Jakarta," tulis Diego dan Marlies.


REKOMENDASI
TRENDING