Digosipin Hamil dan Nikah di Amerika, Ini Jawaban Uli Auliani

Selasa, 28 April 2015 20:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Digosipin Hamil dan Nikah di Amerika, Ini Jawaban Uli Auliani Uli Auliani/©Kapanlagi.com®/VJ Ade
Kapanlagi.com - Aktris cantik Uli Auliani sudah 8 bulan ini memilih untuk tinggal di Amerika untuk sekolah akting. Meski sempat homesick dan kangen pete, Uli bersyukur ia tak lagi jalani LDR alias long distance relationship dengan kekasihnya, Reid Spencer Garrett.

Reid telah menjadi kekasihnya selama tiga tahun. "Kenal sama dia di Jakarta, di restoran. 3 tahun lalu kenalnya pas dia ada bisnis di Indonesia," tutur Uli saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ia sempat digosipkan sudah menikah dan hamil di sana. "Haduh, gosip lah itu. Sok atuh kalau mau kasih cincin (dinikahi)." selorohnya sambil pamer jari-jarinya yang tak bercincin.

Baginya meski Reid tak terlalu ganteng, namun kelucuannya membuat Uli jatuh cinta. "Dia nggak usah ngelucu emang udah lucu. Aku natap dia gak cakep banget, tapi duh, itu yang bikin aku in love," ungkapnya dengan gemas.

Inilah sosok Reid yang luluhkan hati Uli/©Kapanlagi.com®/VJ AdeInilah sosok Reid yang luluhkan hati Uli/©Kapanlagi.com®/VJ Ade

Uli mengaku galak dalam hubungannya. "Aku yang paling galak, lebih dominan. Dulu pas LDR aku suka marah dan matiin Skype begitu aja pas ngobrol. Sekarang kalau ada masalah kita omongin, jangan digantung," ungkapnya.

Kepribadian Reid yang terbuka juga membuatnya berubah jadi lebih baik. "Dia terbuka apa yang disuka apa yang nggak suka. Dia itu bikin aku kayak berarti. Mau beli apa-apa minta izin. Aku sadar diri sih, aku bilang itu punya kamu. Aku cuma bisa kasih saran. Padahal cuma tanya doang gak dibeli," akunya jujur.

Satu hal lagi yang paling bikin Uli nyaman tinggal di Amerika adalah Reid sudah seperti tour guide buatnya. "Dia kayak tour guide. Dia mandu aku ke sana ke sini. Bikin nggak sungkan aja hidup di Amerika," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING