Uli Auliani Pernah Hampir Mengalami Kejadian Hanung Palsu

Minggu, 10 Agustus 2014 09:55 Penulis: Wulan Noviarina
Uli Auliani Pernah Hampir Mengalami Kejadian Hanung Palsu @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Uli Auliani ternyata pernah hampir menjadi korban penipuan yang motifnya mirip dengan apa yang dilakukan Hanung Bramantyo palsu. Tapi aktris kelahiran 20 November 1985 itu selamat dan tidak menjadi korban.

"Hal itu (penipuan) juga pernah dialami Uli Auliani. Uli pernah casting lalu diberi kartu nama dan di baliknya ditulis untuk dinner ketemu di suatu tempat, lengkap dengan jam dan lokasinya. Karena Uli sudah curiga, jadi Uli tidak menggubris ajakannya," ucap Zandre Badak, manajer Uli.

Lewat sambungan telepon, Sabtu (9/8), Zandre pun memberikan tips agar masyarakat awam yang ingin menjadi artis tidak mudah tertipu oleh iming-iming dari casting palsu yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab.

"Intinya adalah, casting yang asli itu selalu free (gratis). Jadi kalau ada casting bayar kita patut curiga. Sebab Production House (PH) akan memproduksi film, dan mencari pemain sesuai karakter, makanya mengadakan casting, jadi pasti gratis," kata Zandre.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Zaskia Adya Mecca menjebak dan menangkap pelaku penipuan yang memakai nama suaminya di akun jejaring sosial Facebook. Saat ini, pelaku yang bernama Didik sedang meringkuk di tahanan Polda Metro Jaya atas apa yang sudah dilakukannya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING