Digosipkan Memiliki Wanita Lain, Ini Kata Presenter Ibnu Jamil

Selasa, 18 April 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Digosipkan Memiliki Wanita Lain, Ini Kata Presenter Ibnu Jamil Ibnu Jamil ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar mengagetkan datang dari presenter olahraga Ibnu Jamil, pria kelahiran 30 April 1982 tersebut digugat cerai oleh istrinya dan tengah dalam proses persidangan. Hal ini tentu mengundang banyak tanda tanya. Terlebih karena Ibnu Jamil sudah 11 tahun menikah dengan sang istri yaitu Ade Maya Attriyani.

Kini muncul kabar bahwa Ibnu Jamil tengah dekat dengan wanita lain sebagai penyebab gugatan cerai. Terkait hal itu, ketika dikonfirmasi secara langsung pria berusia 34 tahun itu membantahnya.

"Gosip apa? (Kabar punya wanita lain) Itu kayak peluru nyasar. Siapa aja. Gua deket sama pohon beringin ntar juga 'Ibnu Jamil sama Pohon Beringin'," ujar Ibnu Jamil di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4).

Ibnu Jamil menyebut kabar kedekatan dengan wanita lain sebagai peluru nyasar. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIbnu Jamil menyebut kabar kedekatan dengan wanita lain sebagai peluru nyasar. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ketika kembali ditanya mengenai keberadaan orang ketiga, jawaban yang hampir sama didapatkan dari Ibnu Jamil. Pasangan Ibnu Jamil dan Ade Maya yang dulunya berprofesi sebagai atlet volley tersebut menikah sejak tahun 2006 silam.

Kini keduanya harus menyelesaikan persoalan yang ada di pengadilan. Ibnu membantah keberadaan pihak lain sebagai pemicu hampir berakhirnya rumah tangga dengan Ade.

"Hahaha pemicu. Nggak tahu, permasalahan gue, gue. Orang lain, orang lain. Gue nggak pernah ikut campur mengurusi permasalahan orang lain karena gue orangnya sangat menghormati privasi orang lain, dan gue juga pengin orang menghormati privasi gue. Itu aja sih," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING