SELEBRITI

Digosipkan Pacaran Dengan Chelsea Islan, Denny Sumargo: Cuma Kakak Adik

Kamis, 04 April 2019 16:00 Penulis: Rahmi Safitri

Denny Sumargo dan Chelsea Islan © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kisah cinta aktor dan mantan pebasket Denny Sumargo sempat menjadi sorotan. Ini setelah ia dan Dita Soedarjo putus serta membatalkan rencana pernikahan mereka, beberapa bulan sebelum berjanji di atas altar. Karena berstatus sendiri, kini banyak yang penasaran siapa kekasih hati dari pria yang biasa disapa dengan panggilan Densu ini.

Beberapa saat lalu, Densu tiba-tiba digosipkan sedang dekat dengan aktris muda berbakat, Chelsea Islan. Ini semua berawal kala Densu mengunggah fotonya bersama dengan bintang serial Tetangga Masa Gitu dengan caption, "Foto ama adek." Ketika ditanya ada apa antara dirinya dengan Chelsea, Densu lalu memberikan penjelasan.

"Ya nggak apa-apa lah. Aku jadi serba salah tahu kalau bahas masalah foto sama Chelsea di Instagram-ku itu. Karena sebenarnya itu kita ada event volunteer bareng. Chelsea juga suka acara begitu, jadi salah satu soul-nya dia kebetulan di event yang sama. Kita kebetulan lama nggak ketemu. Aku kenal Chelsea lumayan lama. Mungkin ada sekitar 10 tahun lebih. Sebelum dia jadi seorang entertainer seperti sekarang. Well dia sudah seperti adik buat saya. Makanya di situ aku nulisnya 'foto sama adik', karena saya kan anak tunggal, nggak pernah punya saudara secantik, se-charming itu. Buat saya satu kebanggaan sendiri. Tapi nggak berpikir sampai pasangan. Itu nggak sih. Karena dari awal sudah seperti adik," jelasnya kala ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

 

1. Cocok di Foto

Di foto itu, Chelsea dan Densu terlihat duduk bareng serta sama-sama senyum. Nggak heran kalau ada beberapa netizens yang langsung bilang mereka cocok dan mendukung agar keduanya jadian saja.

"Netizen bilang cocok di foto itu. Yah kalau di foto mah cocok-cocok saja. Kalau reality kan belum tentu. Ada yang cocok jadi pasangan, ada yang cocok jadi adek. Kan beda-beda," kata Densu.

2. Alasan Tidak Dihapus

Meski foto yang diunggahnya ini menimbulkan rumor antara dirinya dengan Chelsea, sampai sekarang Densu belum menghapusnya. Ternyata ia memang sempat ada niat untuk men-delete. Tapi setelah tanya pada Chelsea, Densu memutuskan untuk tetap menyimpannya.

"Oh iya kemarin kan netizen sempet rame. Aku juga agak kaget. Terus aku WhatsApp sama Chelsea bilang, 'Chelsea, sorry nih gue takut ganggu, takut cowok lo marah'. Tapi dia bilang 'Oh iya nggak apa-apa, aku saja lihatnya lucu'. 'Ya udah hapus nggak nih?', 'Nggak usah'," cerita Densu.

3. Nggak Jalan Bareng

Densu sebelumnya menjelaskan kalau dia dan Chelsea sudah kenal lama. Tapi ketika ditanya apa sering jalan bareng, Densu membantah. Namun, saat ada waktu untuk bertemu, mereka bakal ngobrol dan saling curhat karena memang keduanya sudah saling menganggap seperti saudara.

"Karena dia lihat aku sebagai kakak dan dia sangat menjaga privasi dia. Dia nggak sembarangan cerita ke orang terutama sesama pekerja entertain. Jadi dia pilih-pilih banget. Kalau sama aku dia lihatnya kakak, jadi sering ngobrol dan berbagi. Karena aku juga nggak ngarahin ke yang buruk. Jadi dia juga nyaman. Aku nggak nge-judge dia," pungkas Densu.


REKOMENDASI
TRENDING