SELEBRITI

Kasus Dengan DJ Verny, Denny Sumargo Tak Ingin Dita Soedarjo Ikut Campur

Jum'at, 08 Maret 2019 14:00 Penulis: Tyssa Madelina

Denny Sumargo minta Dita Soedarjo tak ikut campur © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jalan terang didapat oleh Denny Sumargo setelah hasil tes DNA menunjukkan bila ia bukan ayah biologis dari anak Verny Hasan. Hal ini membuatnya lega sehingga bisa mengembalikan nama baik Meiske Sumargo yang sempat dikatakan sebagai ibu yang gagal dalam mendidik anak.

"Mama saya orang hebat dan saya mengembalikan nama baiknya. Saya nggak terima ketika Mama saya dibilang ibu begini, ibu begitu, janda apa lah tidak bertanggung jawab pada anaknya segala macem. Sorry, Mama saya tidak seperti itu. Kalau saya dihina tidak masalah, Mama saya tidak," tegas Denny saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

1. Dita Sempat Diserang

Tidak hanya sang ibunda, mantan tunangan Denny Sumargo yakni Dita Soedarjo juga sempat mendapat banyak serangan dari berbagai sudut. Beruntung Dita sangat tahu kalau Denny bukan lelaki yang berlaku tidak bertanggung jawab sampai berani menghamili perempuan di luar nikah.

"Dita waktu itu banyak sekali mengadu ada begini, ada begitu, dan dia disudutkan dengan pertanyaan itu, banyak sekali yang kirim foto segala macam, dan dia juga pasti ingin membuktikan kalau dia benar bahwa tidak benar itu anak Denny segala macam. Cuma kan nggak ada bukti kalau nggak ada tes DNA, makanya tes itu harus hadir dan surat itu harus ada," kisah mantan pebasket yang banting setir jadi aktor ini.

2. Dita Jangan Ikut Campur

Saat ramai-ramai di sosial media Instagram terkait DJ Verny, Dita Soedarjo sempat ikut berkomentar membela Denny Sumargo. Kini setelah terbukti lewat tes DNA, Denny meminta Dita untuk tidak banyak ikut campur atau malah merugikan dirinya sendiri.

"Saya pribadi berterima kasih banyak, tapi saya harap buat Dita jangan terlalu ikut campur karena dia tidak tahu masalah ini dari awalnya dan akan menjelekkan dia sendiri. Jadi terima kasih sampai di situ, jangan ada lagi intervensi karena biarkan semua berjalan di jalur masing-masing," tegas pemain film MALL KLENDER ini.


REKOMENDASI
TRENDING