Digugat Cerai Tiba-Tiba Ciptakan Lagu, Usaha Aldi Taher Cari Popularitas?

Rabu, 08 November 2017 12:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Digugat Cerai Tiba-Tiba Ciptakan Lagu, Usaha Aldi Taher Cari Popularitas? Aldi Taher © Kapanlagi/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Artis Aldi Taher digugat cerai istrinya bernama Georgia Aisyah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Keduanya bakal menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada tanggal 20 November mendatang.

Ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Aldi nampak tegar ketika diminta komentar perihal gugatan tersebut. Ia lantas menjelaskan bila sebenarnya tak mau semua itu terjadi.

“Kalau ditanya perasaan Aldi seperti apa, yang pasti tidak menginginkan ini terjadi. Aku rindu sama dia. Komunikasi sudah sering dibangun, Aldi sering tanya Georgia, cuma ya nanti tanggal 20 (mediasi bersama pengadilan). Doain ya,” kata Aldi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Aldi Taher © Kapanlagi/Abbas AdityaAldi Taher © Kapanlagi/Abbas Aditya

Mengaku rindu pada sang istri, Aldi sampai menciptakan sebuah lagu. Lagu itu dibuat sebagai sarana menyuarakan perasaannya.

“Aldi sama Georgia komunikasi kan nggak lancar. Karena bingung komunikasi sama Georgianya tentang hubungan kita, hubungan antara suami dan istri, ya Aldi ungkapin lewat lagu,” paparnya.

Menciptakan karya saat terbelit masalah tentu saja menimbulkan pertanyaan. Lantas, benarkan lagu itu hadir untuk menaikkan pamor Aldi di dunia hiburan? “Hadapi dengan senyum aja, senyum aja. Makasih ya. Assalamualaikum,” pamitnya seraya tersenyum.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING