Ingin Cerai Dari Aldi Taher, Georgia Berharap Bisa Asuh Anak

Sabtu, 04 November 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ingin Cerai Dari Aldi Taher, Georgia Berharap Bisa Asuh Anak Georgia Aisyah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dari perkawinan dengan Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014, akto Aldi Taher mendapatkan buah hati bernama Geraldine Nur Ardiansyah. Ternyata, selain menginginkan perceraian, Georgia juga berharap bisa merawat putrinya.

"Geraldine sama saya," tutur Georgia di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Ketika disinggung apakah Georgia menanyakan ke mana ayahnya saat tak lagi bersama, wanita tersebut membantah. Di sisi lain pengacara istri Aldi tersebut menyatakan bahwa sang ayah masih bisa menemui Geraldine.

Georgia Aisyah berharap bisa merawat anaknya yang bernama Geraldine dari perkawinan dengan Aldi Taher. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGeorgia Aisyah berharap bisa merawat anaknya yang bernama Geraldine dari perkawinan dengan Aldi Taher. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita nggak bicara hak gana gini, hak asuh anak. Klien saya tetap mengizinkan Aldi untuk bertemu anaknya. Karena kita tahu ayah dari anak tetap mempunyai hak untuk membesarkan dan mendidik anaknya," ujar Arif, pengacara Georgia.

Saat ini Aldi dan Georgia sudah tak lagi serumah. Di balik gugatan yang dilayangkan sejak 20 Oktober 2017, berbagai usaha telah mereka lakukan untuk memperbaiki hubungan namun gagal.

"Pastinya selama ini udah pasti ada kesempatan pasti sudah pernah diusahakan tapi ternyata memang tidak ada kecocokkan jadi sampai lah pada kenyataan akhirnya seperti ini," tandas Georgia.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING