Gugat Cerai Aldi Taher, Georgia Aisyah Ternyata Sedang Hamil

Sabtu, 04 November 2017 22:35 Penulis: Ayu Srikhandi
Gugat Cerai Aldi Taher, Georgia Aisyah Ternyata Sedang Hamil Aldi Taher - Georgina Aisyah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Georgia Aisyah istri dari Aldi Taher ternyata kini sedang mengandung meski ia melayangkan gugatan cerai untuk sang suami. Saat dimintai tanggapan tentang kehamilan Georgia, Aldi pun berharap keputusan terbaik untuk mereka berdua.

"Bismillah Georgia adalah wanita mulia dan baik, dia adalah ibu dari anak-anak Aldi. Saya sangat menyayangi Georgia. Alhamdulillah sekarang Georgia sedang hamil anak kami yang kedua dan alhamdulillah Aldi juga udah sehat, tapi harus berjuang bertahan sebagai survivor kanker lima tahun ke depan baru dinyatakan aman sesuai yang dokter katakan. Doakan kami ya, apapun yang terjadi pada kami, kami akan hadapi dengan senyuman dan saling menyayangi satu sama lain," jelas Aldi Taher dihubungi Sabtu (4/11).

Aldi sendiri mengaku sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga. Salah satunya tentu menunjukkan cintanya pada Georgia sang istri.

Meski menggugat cerai Aldi Taher, Georgia Aisyah ternyata kini telah mengandung. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski menggugat cerai Aldi Taher, Georgia Aisyah ternyata kini telah mengandung. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Sudah. Silaturahim. Bismillah, langkah cinta... Hehehe tanya Georgia (apa langkah cintanya). Perhatian, kasih sayang, dan senyuman, itu langkahnya," ungkap Aldi Taher.

Saat ditanya apakah ada keinginan untuk rujuk, mantan suami Dewi Perssik itu mengaku hanya ingin yang terbaik untuk ia dan Georgia. Lagi-lagi ia memilih meminta doa untuk hubungannya dengan sang istri.

"Harapannya yang terbaik buat kita berdua... doakan (saat ditanya soal rujuk)," jelas bintang 34 tahun tersebut.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING