Jalani Sidang Cerai, Aldi Taher Siap Tanpa Didampingi Pengacara

Minggu, 05 November 2017 04:30 Penulis: Ayu Srikhandi
Jalani Sidang Cerai, Aldi Taher Siap Tanpa Didampingi Pengacara Aldi Taher © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dengan gugatan cerai yang dilayangkan Georgia Aisyah, Aldi Taher mengaku siap melalui sidang tanpa ditemani pengacara. Menurut pengakuannya, seleb 34 tahun itu ingin menyelesaikan sendiri perceraian ini.

Aldi sudah berencana datang untuk sidang pertama yang akan digelar pada 20 November mendatang. Ia kemudian menjelaskan kalau tak akan membawa pengacara, "Insyallah datang... Nggak pakai pengacara."

Suami Georgia itu kemudian menjelaskan apa alasannya tak mau didampingi pengacara, "Nggak apa-apa, mau urus sendiri saja." Dari pernyataan Aldi, diungkapkan kalau Georgia sudah pulang ke rumah orangtuanya membawa sang anak sejak satu bulan yang lalu. Meski begitu komunikasinya dengan anak tetap lancar.

Prescon Georgia Asiyah soal gugatan cerai pada Aldi Taher. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPrescon Georgia Asiyah soal gugatan cerai pada Aldi Taher. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Iya mas sama anak, tapi nggak apa-apa kan anak harus sama ibunya karena masih kecil," begitu lah penjelasan Aldi saat dihubungi, Sabtu (4/11).

Aldi kemudian menjelaskan kalau perihal hak asuh dan pembagian harta belum ada pembicaraan dengan istrinya. Mereka menyerahkan saja pada Pengadilan Agama selama proses sidang cerai. "Belum (bahas hak asuh), nanti di Pengadilan Agama... nanti semua (tentang pembagian harta) di Pengadilan Agama," tutup Aldi.

Di sisi lain, Georgia Aisyah sendiri saat ini dalam kondisi hamil meski sedang menggugat cerai suaminya. Untuk alasan cerai, keduanya hanya mengaku sudah tidak ada kecocokan lagi.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING