Digugat Cerai Tiwi T2, Shogo Sakuramoto: Saya Kan Orang Biasa

Rabu, 22 Maret 2017 10:52 Penulis: Ahmat Effendi
Digugat Cerai Tiwi T2, Shogo Sakuramoto: Saya Kan Orang Biasa Tiwi Sakuramoto ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Kabar mengagetkan datang dari penyanyi cantik Tiwi, wanita tersebut menggugat cerai suami dan saat ini menghadapi sidang ke-4 di Pengadilan Agama Tigaraksa. Meski rumah tangga Tiwi dan pria asal Jepang bernama Shogo Sakuramoto tersebut tengah di ujung tanduk, namun sang suami memberi pernyataan yang berbeda.

"Masih baik-baik saja. Komunikasinya baik-baik, jadi ya itu aja lah ya," ujar Shogo Sakuramoto ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/3).

Sebelumnya Shogo juga sempat disebutkan selalu hadir dalam persidangan perceraian dengan Tiwi. Sementara istrinya yang menggugat cerai malah diwakili oleh kuasa hukum saja. Ketika disinggung mengapa Shogo sampai digugat cerai, pria tersebut memberi jawaban ini. 

Digugat cerai Tiwi, Shogo berkata dirinya hanya orang biasa. © KapanLagi.com/Mathias PurwantoDigugat cerai Tiwi, Shogo berkata dirinya hanya orang biasa. © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Ya saya kan orang biasa, jadi ya apa terserah istri saya aja," ujarnya.

Shogo dan Tiwi menikah pada tanggal 16 Februari 2013 silam dan usia perkawinan mereka sudah mencapai angka 4 tahun. Pasangan ini memiliki buah hati bernama Reo Athar Sakuramoto. Meski kini Shogo digugat cerai, pria tersebut mengaku tak tahu alasan sang istri ingin pisah darinya.

"Ya alasannya (Tiwi gugat cerai) saya juga kurang tau," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING