Tiwi T2 Sudah 3 Kali Sidang Cerai Dengan Shogo Sakuramoto

Kamis, 16 Maret 2017 08:40 Penulis: Ahmat Effendi
Tiwi T2 Sudah 3 Kali Sidang Cerai Dengan Shogo Sakuramoto Tiwi Sakuramoto ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pada tanggal 16 Februari 2013 silam, penyanyi cantik Prastiwi Dwiarti menikah dengan pengusaha asal Jepang bernama Shogo Sakuramoto. 4 Tahun menjalin rumah tangga, sosok yang lebih dikenal dengan nama Tiwi T2 tersebut rupanya tak lagi mampu mempertahankan rumah tangga.

"Iya benar. Gugatan sudah lama dan sidang sudah berjalan tiga kali," ujar Djaenudin selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten, Jawa Barat, saat dihubungi awak media, Kamis pagi (16/03).

Setelah menikah dengan pria asal Jepang tersebut, Tiwi mulai meninggalkan dunia hiburan. Duo T2 yang sebelumnya sempat populer mulai meredup karirnya. Meski demikian, kini Tiwi lebih memilih menggugat cerai suami.

Tiwi disebut telah menggugat cerai suami dan menjalani tiga kali persidangan. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoTiwi disebut telah menggugat cerai suami dan menjalani tiga kali persidangan. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Sekarang masih proses. Sudah masuk di pengadilan tapi belum diputus. Sidang selanjutnya tanggal 22 Maret dengan agenda replik," tuturnya.

Saat disinggung kapan gugatan Tiwi dilayangkan, Humas PA tersebut tak mengingatnya secara pasti. Meski demikian dalam tiga kali persidangan malah suami Tiwi yang selalu tampak hadir.

"Saya lupa tanggalnya. Penggugatnya Prastiwi," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING