Tiwi T2 Gugat Cerai Shogo Sakuramoto Karena Usahanya Bangkrut?

Kamis, 16 Maret 2017 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tiwi T2 Gugat Cerai Shogo Sakuramoto Karena Usahanya Bangkrut? Tiwi T2 ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar mengagetkan datang dari penyanyi Tiwi Sakuramoto atau sebelumnya lebih dikenal dengan nama Tiwi T2. Wanita berusia 31 tahun tersebut menggugat cerai sang suami yang bernama Shogo Sakuramoto.

Tiwi sendiri menikah dengan pengusaha asal Jepang tersebut 4 tahun silam tepatnya pada tanggal 16 Februari 2013. Saat dikonfirmasi kepada pihak pengadilan agama, disebutkan bahwa suami Tiwi tengah mengalami permasalahan dalam usahanya. 

"Kurang tahu (masalahnya apa). Karena majelis hakim di sini banyak. Tapi intinya perselisihan rumah tangga," ujar Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten, Jawa Barat, saat dihubungi awak media, Kamis pagi (16/03). 

Tiwi ternyata sudah dalam proses persidangan cerai dari sang suami yaitu Shogo Sakuramoto. Š KapanLagi.com/Budy SantosoTiwi ternyata sudah dalam proses persidangan cerai dari sang suami yaitu Shogo Sakuramoto. Š KapanLagi.com/Budy Santoso

"Suaminya yaitu Shogo orang Jepang bisnisnya lagi agak kurang lancar. Faktor-faktornya di mana penggugat sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga," tuturnya.

Saat ini Tiwi dan Shogo Sakuramoto telah menjalani tiga kali persidangan di Pengadilan Agama. Yang menarik, meski orang yang menggugat untuk bercerai adalah Tiwi, namun yang selalu hadir di persidangan malah sang suami.

"Kemarin yang selalu hadir justru hadir Pak Shogo. Bu Tiwi diwakili advocate. Tapi keduanya hadir saat mediasi. Sejauh jni yang selalu hadir suaminya," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING