SELEBRITI

Dihujat Fans Leslar Karena Menirukan Rizky Billar, Gilang Dirga: Ayo Coba Datang Langsung

Kamis, 03 September 2020 23:06

Billar - Lesti - Gilang Dirga © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Presenter Gilang Dirga baru-baru ini mengungkap banyaknya DM berisi hujatan yang masuk ke akun Instagram-nya. Pesan tersebut dikirim oleh fans Rizky Billar dan Lesti, yakni Leslar.

Penyebab hujatan itu dikarenakan Gilang mencoba menirukan sosok Billar dalam sebuah acara TV. Fans yang tak terima idolanya diparodikan langsung menyerang dengan kata-kata tak pantas.

"Ada DM isinya ngatain. Gua berusaha untuk ngasih tahu dengan cara gue sendiri bahwa apa yang gue lakukan itu bukan untuk ngata-ngatain. Impersonate yang gue lakukan harus diperhatikan secara betul-betul. Lagi pula kan gue sudah melakukan itu dari beberapa tahun yang lalu, bukan baru-baru ini. Kemarin kebetulan gue lagi iseng, lagi nggak ada kerjaan, jadi gue jelaskan, ternyata (penjelasan) nggak masuk di mereka," kata Gilang ditemui di kawasan Kapten Tendean, Kamis (3/9/2020).

1. Menantang Bertemu

Gilang Dirga sempat membuka pertanyaan di Insta Story agar fans Leslar memberi tahu alasan menghujat. Namun jawaban yang didapat kurang masuk akal.

Lebih lanjut, Gilang pun menantang orang yang menghujat untuk mengatakan hal tersebut di depannya langsung. Agar kemudian ia bisa menjelaskan bahwa yang dilakukan hanya untuk menghibur.

"Ayo coba datang langsung biar gue jelasin. Dalam artian gue akan ngasih tahu ini tuh begini lho. Kalau nggak ngerti juga ya emang terbuat dari batu," ucapnya.

2. Berujung Minta Maaf

Walau menantang bertemu muka, namun Gilang skeptis mereka berani bertemu. Karena seperti yang sudah pernah dialami public figure lain, nanti pasti para fans ini berujung dengan permintaan maaf.

"Mereka nggak mengerti dampak atau efek dari bullying ya. Karena ibaratnya gini, gue ngikutin satu artis, artisnya biasa aja, ketawa tawa, tapi yang heboh pendukungnya sehingga mereka nge-bully orang lain. Dampak dari bullying itu bahaya sampai ada yang bunuh diri karena nggak kuat mentalnya. Terus kemudian ketika kita coba untuk melawan balik, yang bisa mereka lakukan adalah meminta maaf. Jadi coba deh ditempatkan posisinya di orang tersebut sebelum ngomongin orang lain," tandas Gilang.


REKOMENDASI
TRENDING