SELEBRITI

Dihujat Karena Selalu Tampil Seksi, Alyssa Spischak Putri Ustaz Derry Sulaiman Bodo Amat

Kamis, 22 Juli 2021 18:10

Alyssa Spischak (credit: instagram.com/alyssaspischak)

Kapanlagi.com - Putri sambung Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak menjadi sorotan publik karena penampilnnya yang seksi. Ia pun sering mendapat hujatan dari netizen di media sosialnya. Meski begitu, Alyssa Spischak tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar netizen.

"Aku bodo amat, aku suka baca cuma aku orangnya udah kebal jadi nggak masuk ke hati karena aku urus hidup aku sendiri ngapain dengerin orang," ujar Alyssa Spischak saat dihubungi belum lama ini.

Alyssa Spischak tak pernah peduli dengan komentar-komentar netizen karena Ia ingin menjadi dirinya sendiri. Baginya yang terpenting hubungan dengan kedua orangtuanya selalu baik-baik saja.

"Iya aku jadi diri sendiri, ngikutin kata hati bukan kata netizen, aku tuh nggak mau dengerin kata orang. Aku nggak peduli komentar netizen yang penting hubungan aku sama Abi sama mama baik-baik," ungkapnya.

1. Jangan Salahkan Abi

Ia pun meminta kepada netizen agar tidak menyalahkan sang ayah karena penampilannya. Karena itu memang jalan pilihan hidupnya.

"Aku tekankan ke mereka, ngapain mencibir Abi, nggak usah karena kan bukan salah Abi. Orang itu semakin dia dewasa, mereka semakin beda pendapat dan pikiran, karena mereka makin growing up, gimana mereka dewasa, kan semua orang beda-beda," pungkasnya.

Selain soal penampilan, hubungan Alyssa Spischak dengan sang suami pun tak luput dari perhatian publik. Diketahui bila suami Alyssa memilih untuk jadi mualaf sebelum akhirnya menikah dengan putri sambung Ustaz Derry Sulaiman tersebut.

"Iya. Mualaf dulu baru menikah. Abi yang mimpin kayak, awalnya nanya dulu 'Evert gimana mau nggak nikah secara islam sama Alyssa?' Kalau wedding nanti aja terserah Evert' terus kata Evert 'iya nggak apa-apa' dia menghargai," ujar Alyssa.

2. Restu Keluarga Suami

Evert yang kini telah memeluk Islam mengikuti agama sang pujaan hati. Keluarganya sangat menghargai keputusan Evert. Mengingat yang penting agar kehidupan Evert agar terus bahagia.

Setelah memutuskan mualaf, Alyssa dan Evert bisa langsung mengurus resepsi dan wedding. Pernikahan mereka secara agama pun bisa terlaksana dengan lancar.

"Kehidupan orang luar kan beda, jadi Evert bilang nikah secara islami, kekeluargaan, di situ cuma ada keluarga Alyssa. Terus kata keluarga Evert oh yaudah nggak apa-apa, tinggal ada resepsi, wedding," ungkapnya.

"Kalau keluarga Evert lebih menghargai terserah Evert gimana soalnya udah dewasa, yang penting Evert bahagia, keluarga Alyssa bahagia," sambung Alyssa.


REKOMENDASI
TRENDING