SELEBRITI

Digugat Cerai, Nia Anggia Adik Mendiang Julia Perez Sudah Pisah Rumah dengan Suami Selama Dua Tahun

Selasa, 22 Juni 2021 21:28 Penulis: Gogor Subyakto

Nia Anggia. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sepuluh tahun berumah tangga, artis yang juga adik dari mendiang Julia Perez, Nia Anggia digugat cerai oleh suaminya, Jonathan Kreleger ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Tentu saja gugatan tersebut membuatnya kaget. Apalagi, selama 10 tahun berumah tangga mereka baik-baik saja.

"Ya mbak Nia kaget digugat cerai. Karena dia merasa pernikahannya baik-baik saja. Perselisihan pun ada layaknya suami istri biasa," kata kuasa hukum Nia Anggia, Abdu Anshori ditemui di kantornya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

Disebutkan kalau Nia sendiri memang sudah dua tahun tidak satu rumah dengan sang suami. Namun, hal tersebut dikarenakan suaminya bekerja di luar negeri, tepatnya di Belanda.

1. Pisah Rumah

Abdu mengatakan, sudah dua tahun belakangan ini sudah pisah rumah dengan Jonathan yang sudah menetap di Belanda.

"Menurut pengakuan Anggia, dia sudah pisah rumah hampir dua tahun ya. Karena suaminya bekerja di sana," katanya.

2. Selisih Paham

Abdu Anshori mengatakan, Jonathan Kreleger menggugat cerai Nia Anggia karena ada perselisihan. Padahal, dalam rumah tangga berselisih antara suami istri sudah menjadi hal yang wajar.

"Saya kurang tahu. Cuma Anggi cerita tidak ada masalah apa-apa. Ya selisih paham ada cuma memang tidak begitu besar. Bahkan, orang ketiga juga tidak ada. Cuma selisih paham," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING