SELEBRITI

Meski Sudah Empat Tahun Meninggal, Keluarga Masih Sering Kangen Sosok Julia Perez

Senin, 12 April 2021 20:31

Nia Anggia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nia Anggia hari ini, Senin (12/4) melakukan ziarah ke makam mendiang kakaknya, Yuli Rahmawati alias Julia Perez. Ia mengatakan kegiatan tersebut memang rutin dilakukannya bersama keluarga.

Nia Anggia juga mengatakan bahwa bulan Ramadan selalu membuat dirinya dan keluarga kembali teringat akan sosok Julia Perez. Meski sudah meninggal empat tahun yang lalu, keluarga besarnya selalu menyempatkan diri untuk kumpul bersama dan menjalankan amanat dari mendiang Jupe.

"Masih, makanya setiap memasuki bulan Ramadan hati saya itu tersentuh inget kak Jupe, udah lebaran lagi, puasa lagi. Kalau ada dia kan dia yang selalu mengingatkan puasa dan selalu semangat banget setiap bulan puasa, tarawih, dan berbaginya. Itu momen yang dikangenin," ungkap Nia saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/4) sore.

"Karena kak Jupe juga jadi kumpul biasanya super sibuk, sekarang kalau kak Jupenya udah nggak ada kita tetep kumpul. Masa mentang-mentang kak Jupe udah nggak ada kita jadi nggak berkumpul. Jadi tetep berkumpul dan menghargai beliau, Jupe paling senang kalau keluarga berkumpul," lanjutnya.

1. Rajin Kirim Doa

Ketika rindu dengan pelantun lagu Belah Duren itu, Nia Anggia dan keluarganya selalu berdoa dan mengirimkan lantunan ayat suci Al-Qur'an untuk almarhumah. Tak hanya itu, melihat foto serta video-video almarhumah juga menjadi pengobat rindu akan sosok Jupe.

"Yang pasti berdoa mengirim Al-fatihah untuk beliau. Kadang ngeliatin video-video dan fotonya beliau, foto kita bersama sering jadi menangis pas lihat itu," ujarnya.

2. Kabar Keluarga

Selain itu, Nia juga mengatakan bahwa keluarga besarnya kini baik-baik saja, meski Jupe sudah tiada. Pasalnya, semasa hidup, mendiang Julia Perez adalah tulang punggung keluarga.

"Baik-baik saja dari awal Jupe udah membekali adik-adiknya untuk mandiri insya Allah sampai sekarang masih bisa mandiri. Selama kita masih mau berusaha, bekerja, bisa terus," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING