SELEBRITI

Jelang Ramadan, Nia Anggia D'Perez Nyekar ke Makam Mendiang Julia Perez dan Dikritik Karena Ini

Senin, 20 April 2020 13:58 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jupe dan Nia Anggia © instagram/anggiatheperez

Kapanlagi.com - Setiap kali menjelang bulan Ramadan, keluarga selalu mengunjungi makam Julia Perez untuk nyekar. Tahun ini, Nia Anggia, adik kandung Jupe berangkat nyekar ke makam kakaknya sendirian.

Mengenakan baju muslim dan kerudung bernuansa pink keunguan, ibu tiga anak ini berkunjung ke makam kakaknya. Ia memanjatkan doa sambil menabur bunga untuk sang kakak tercinta.

1. Masih Kangen

Sudah 3 tahun sudah Jupe meninggalkan kita semua karena menderita sakit kanker serviks. Namun sampai saat ini, Nia Anggia masih suka kangen kepada kakaknya itu.

"Still missing you everyday sister @juliaperrezz
#nyekarramadhan2020
#ripsister
#queenofmyheart," tulisnya.

2. Bikin Vlog Singkat

Lewat akun Instagramnya, Nia juga mengunggah video singkat mengenai ziarahnya ke makam Jupe kali ini. Ia tidak banyak bicara karena mengaku tak terlalu bisa bikin vlog.

Namun demi teman-teman wartawan, Nia mau membuat video pendek yang ia unggah di Instagram. "Jadi ini udah turun dari mobil, mau menuju makamnya kak Jupe. Assalamualaikum ya ahli kubur," ujarnya singkat.

3. Dikritik Netizen Karena Nggak Pakai Masker

Namun ada kritikan yang disampaikan oleh netizen kepada Nia kali ini. Dalam foto dan videonya ia tak memakai masker, padahal sudah diwajibkan oleh pemerintah selama pandemi corona berlangsung.

Tetapi Nia tak membalas komentar dari netizen yang mempertanyakan masker wajahnya. Ia hanya menulis mengenai momen ziarahnya dengan kalimat pendek dan tak tampak membalas komentar haters.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING